Kakak Jessica Iskandar Unggah IG Story soal Parasit, Sindir Richard Kyle?

Kakak Jessica Iskandar Unggah IG Story soal Parasit, Sindir Richard Kyle?Jessica Iskandar dan Richard Kyle. - Suara.com/Revi C. Rantung
18 Juli 2020 10:47 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Selebritis Jessica Iskandar tengah diterpa isu miring dengan kekasihnya Richard Kyle. Keduanya dikabarkan telah saling unfollow Instagram pribadi masing-masing.

Namun foto dan video kebersamaan keduanya di feed Instagram masing-masing masih ada.

Kakak Jessica Iskandar, Erick Bana Iskandar, belum lama ini mengunggah kata-kata bernada sindiran untuk seseorang yang dianggap menjadi parasit dalam kehidupan keluarganya.

"Parasit sangat berbahaya, Guys. Sebelum ada parasit hidup kita senang tidak kekurangan dan sehat tanpa penyakit. Pas parasit itu datang ya pertama-tamanya sih baik-baik saja, senang-senang saja," tulis Erick Iskandar di instagram story dengan mengunggah foto parasit, dikutip, Jumat (17/7/2020).

Kakak kandung Jessica Iskandar itu menjelaskan orang yang dalam kehidupannya terdapat sosok parasit lama-lama akan merasa stres hingga membuat tiroid. Oleh karena itu, ia berpesan agar selalu waspada dengan orang yang menjadi parasit.

"Tapi kan lama-lama orang yang terinfeksi bisa sadar bahwa ada parasit di tubuh yang bikin stres dan membuat hormon tidak seimbang, jadi tiroid deh. Pesan dari saya agar kalian waspada. Kalau saya sih untungnya kagak terinfeksi," lanjutnya.

Tak lama, kakak Jessica Iskandar melanjutkan emosinya di instagram story.

Masih menggunakan foto parasit, ia memperingatkan urusannya dengan sosok parasit belum selesai.

"Pengecut! Don't block my WA, we are not finish," tulisnya.

Belakangan diketahui, Jessica Iskandar atau akrab disapa Jedar mengalami hipertiroid yang kemudian membuat jantungnya berdetak lebih cepat dari orang normal. Unggahan Erick Iskandar mengenai parasit yang membuat hormon berantakan pun tak ayal membuat warganet berasumsi tuduhan itu ditujukan untuk Richard Kyle.

Sumber : suara.com