Advertisement

Viral Pramugari Cantik di Klaten Jualan Kopi Semriwing

Newswire
Sabtu, 18 Juli 2020 - 12:07 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Viral Pramugari Cantik di Klaten Jualan Kopi Semriwing Renita Fridasari, pramugari maskapai penerbangan pelat merah yang membuka Warkop Tikungan di Jl Ki Ageng Pemanahan, Gergunung, Klaten Utara, Jumat (17/7/2020)./Solopos.com - Ponco Suseno

Advertisement

Harianjogja.com, KLATENĀ - Seorang pramugari cantik Renita Fridasari, 23, warga Birin, Desa Karanglo, Kecamatan Klaten Selatan, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah putar otak dengan berjualan kopi, pasca dirumahkan dari pekerjaannya.

Uniknya, kopi di warung kopi milik Renita itu disebut-sebut berbeda dibanding di warung kopi lain. Salah seorang pembeli, Supriyadi, mengungkapkan kopi bikinan pramugari cantik itu lain daripada yang lain, yakni lebih semriwing.

Advertisement

"Enggak tahu kenapa, rasa kopinya memang beda. Rasanya bisa semriwing," kata Supriyadi kepada Solopos.com- jaringan Harianjogja.com, Jumat (17/7/2020).

Renita membuka warung kopi di Klaten sejak dua pekan terakhir. Warung kopi milik pramugari cantik itu berada di utara Hutan Kota Gergunung, Jl Ki Ageng Pemanahan, Kecamatan Klaten Utara, Kabupaten Klaten.

Ia membuka usaha warung kopi demi memenuhi kebutuhan ekonomi karena kebetulan sedang cuti dan dirumahkan sejak Mei lalu. Renita adalah pramugari di salah satu maskapai penerbangan pelat merah di Tanah Air.

"Warkop di sini baru jalan dua pekan terakhir. Pengunjungnya kebanyakan cowok. Di antara pengunjung itu mengetahui saya buka warung karena memang teman saya, teman dari adik saya, atau dari Instagram," ungkapnya.

Kecantikan perempuan kelahiran Klaten, 1 November 1996 ini mampu menghipnotis para pengunjung yang datang. Bukan hanya jajan mencicipi kopi atau pun menu lainnya, sejumlah pengunjung Warkop Tikungan Gergunung sering meminta foto bersama pramugari cantik asal Klaten tersebut.

"Sampai di sini, banyak yang tanya mana pramugarinya. Terus ada yang minta foto bareng saya [semua diladeni dengan baik]," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Solopos.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Kereta Prameks Jogja-Kutoarjo, Jumat 29 Maret 2024

Jogja
| Jum'at, 29 Maret 2024, 03:17 WIB

Advertisement

alt

Film Horor Gunakan Unsur Islam dalam Judul, MUI Sebut Simbol Agama Harus di Tempat yang Pas

Hiburan
| Selasa, 26 Maret 2024, 09:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement