Viral Pramugari Cantik di Klaten Jualan Kopi Semriwing

Viral Pramugari Cantik di Klaten Jualan Kopi SemriwingRenita Fridasari, pramugari maskapai penerbangan pelat merah yang membuka Warkop Tikungan di Jl Ki Ageng Pemanahan, Gergunung, Klaten Utara, Jumat (17/7/2020)./Solopos.com - Ponco Suseno
18 Juli 2020 12:07 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, KLATENĀ - Seorang pramugari cantik Renita Fridasari, 23, warga Birin, Desa Karanglo, Kecamatan Klaten Selatan, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah putar otak dengan berjualan kopi, pasca dirumahkan dari pekerjaannya.

Uniknya, kopi di warung kopi milik Renita itu disebut-sebut berbeda dibanding di warung kopi lain. Salah seorang pembeli, Supriyadi, mengungkapkan kopi bikinan pramugari cantik itu lain daripada yang lain, yakni lebih semriwing.

"Enggak tahu kenapa, rasa kopinya memang beda. Rasanya bisa semriwing," kata Supriyadi kepada Solopos.com- jaringan Harianjogja.com, Jumat (17/7/2020).

Renita membuka warung kopi di Klaten sejak dua pekan terakhir. Warung kopi milik pramugari cantik itu berada di utara Hutan Kota Gergunung, Jl Ki Ageng Pemanahan, Kecamatan Klaten Utara, Kabupaten Klaten.

Ia membuka usaha warung kopi demi memenuhi kebutuhan ekonomi karena kebetulan sedang cuti dan dirumahkan sejak Mei lalu. Renita adalah pramugari di salah satu maskapai penerbangan pelat merah di Tanah Air.

"Warkop di sini baru jalan dua pekan terakhir. Pengunjungnya kebanyakan cowok. Di antara pengunjung itu mengetahui saya buka warung karena memang teman saya, teman dari adik saya, atau dari Instagram," ungkapnya.

Kecantikan perempuan kelahiran Klaten, 1 November 1996 ini mampu menghipnotis para pengunjung yang datang. Bukan hanya jajan mencicipi kopi atau pun menu lainnya, sejumlah pengunjung Warkop Tikungan Gergunung sering meminta foto bersama pramugari cantik asal Klaten tersebut.

"Sampai di sini, banyak yang tanya mana pramugarinya. Terus ada yang minta foto bareng saya [semua diladeni dengan baik]," katanya.

Sumber : Solopos.com