Ashanty Kaget Lihat Wajah Millendaru, Katanya: Aku Takut Sama Kamu

Ashanty Kaget Lihat Wajah Millendaru, Katanya: Aku Takut Sama KamuMillen Cyrus. - Instagram millencyrus/suara.com
18 Juli 2020 23:27 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA Ashanty sempat diketahui berseteru dengan keponakannya, Millendaru. Namun belum lama ini Millen mengunjungi kediamannya tantenya itu di kawasan Cinere, Depok.

Lama tak bertemu, istri dari Anang Hermansyah itupun kaget saat melihat perubahan keponakannya tersebut.

Seperti dikutip dari channel YouTube The Hermansyah A7 melansir Suara.com - jaringan Harianjogja.com, momen pertemuan Millen dan Ashanty yang lama sempat perang dingin itu berubah jadi momen ceria nan akrab.

Meski begitu, Ashanty sempat terkejut melihat perubahan wajah keponakannya itu yang tampak berubah drastis dibanding ketika masih remaja dulu.

Bahkan, tanpa ragu pelantun Jodohku ini menyebut wajah keponakannya seperti babak belur usai dipukuli atau digebukin.

"Jadi anak ini enggak pernah dateng, tapi pas ke sini mukanya udah benjol-benjol. Kayak digebukin orang. Serem Millen," kata Ashanty kemarin.

Millendaru menjelaskan bengkak di wajahnya sebagai proses treatment yang belum selesai. Transgender bernama lengkap Muhammad Millendaru Prakasa Samudro meyakinkan kepada sang tante, ada perubahan lebih baik nantinya.

"Bukan serem, nanti ini jadi cantik," jawab Millendaru.

Tapi Ashanty kemudian menimpali, "Aku takut deh sama kamu."

Ashanty lantas memperlihatkan wajah Millendaru sebelum dipermak. Menurutnya, wajah alami keponakannya itu jauh lebih baik dari sekarang.

"Padahal yang kemaren udah bagus ya, begini aja. Aman enggak apa-apa," kata Ashanty.

Tapi Millendaru tetap bersikukuh jika wajahnya ini lebih cantik dari sebelumnya.

"Kalau perempuan yang lihat, aku mungkin enggak cantik. Tapi di depan lelaki, seperti aku gini nih, cantik," ucap Millendaru percaya diri.

Ashanty, penyanyi 35 tahun ini memang menjadi sosok yang menentang keras perubahan Millendaru yang pada dasarnya adalah laki-laki namun berlagak seperti perempuan. Ia sempat marah, bahkan tidak mau lagi bertemu dengan keponakannya itu.

"Tapi sekarang ya sudah, aku juga harus bisa legowo. Punya hidup masing-masing, katanya dengan begitu dia bisa bahagia. Ya sudah, dosa ditanggung sendiri. Aku pun sudah bilangin sampai mulut berbusa," tandas Ashanty.

Sumber : suara.com