Advertisement

Lagu Versi Jepang Milik BTS Menguasai Tangga Lagu iTunes

Maya Herawati
Minggu, 19 Juli 2020 - 20:27 WIB
Maya Herawati
Lagu Versi Jepang Milik BTS Menguasai Tangga Lagu iTunes BTS - ABS/CBN

Advertisement

Harianjogja.com, SEOUL—Grup K-pop idola anak muda seluruh dunia Bangtan Soyeondan (BTS) melejit di tangga lagu iTunes dengan lagu versi Jepang, Your Eyes Tell dan merajai 95 negara.

Lagu yang turut ditulis personel termuda grup, Jungkook ini menguasai tangga lagu iTunes Top di 95 negara termasuk Indonesia, Jepang, Amerika Serikat, Inggris, Prancis, Jerman, Thailand, Arab Saudi, Afrika Selatan, dan banyak lagi.

Advertisement

Sebelumnya, seperti dilansir Soompi, BTS pada 15 Juli lalu meluncurkan album studio Jepang keempat mereka Map of the Soul: 7 ~ The Journey ~," yang menampilkan dua lagu Jepang selain versi Jepang dari banyak karya musik populer Korea mereka (BTS merilis lagu pertama, Stay Gold pada bulan lalu.)

Album ini tidak hanya berada di puncak tangga album harian Oricon selama tiga hari berturut-turut, tetapi lagu orisinil Your Eyes Tell, juga menguasai tangga lagu Jepang segera setelahnya.

Selain memulai debutnya di peringkat pertama grafik penjualan tunggal digital Oricon, Your Eyes Tell juga menempati posisi nomor wahid beberapa tangga lagu musik harian Jepang, termasuk Line Music, mora, dan Recochoku.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Hendak Mengambil Ponsel, Warga Sleman Malah Kecemplung Sumur

Sleman
| Jum'at, 26 April 2024, 09:07 WIB

Advertisement

alt

Dipanggil Teman oleh Bocah Berusia 2 Tahun, Beyonce Kirim Bunga Cantik Ini

Hiburan
| Kamis, 25 April 2024, 19:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement