Polo Srimulat Masuk ICU, Keluarga: Ini Bukan Covid-19

Polo Srimulat Masuk ICU, Keluarga: Ini Bukan Covid-19Komedian Polo. - Okezone.com/Sarah
21 Juli 2020 04:47 WIB Bernadheta Dian Saraswati Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTABharata Nugraha atau yang tenar dengan nama Polo Srimulat sudah lima hari dirawat di ICU RS Awal Bros Kalimalang, Bekasi karena sakit paru-paru. Pihak keluarga memastikan bahwa pelawak Srimulat itu tak ada indikasi terinfeksi Covid-19.

"Ini bukan covid. Kalau corona sudah dikirim ke RS khusus corona," kata adik Polo Srimulat, Putut Wahyu Tranggono Senin (20/7/2020).

Keluarga pun menegaskan tak ada indikasi ke arah sana. Adik Polo menyebut jika ada gejala ke arah sana, pastinya sang kakak sudah diisolasi.

"Tidak ada [indikasi covid-19]. Kalau covid nggak mungkin campur yang lain," tegasnya.

Disebutkan, Polo Srimulat masih belum ada perkembangan kondisi. Lelaki berusia 53 tahun itu masih memakai alat bantu napas.

"Untuk saat ini sih kondisinya Polo sih sama kayak kemarin, belum ada perubahan ya. Sama kayak kemarin masih dipasang alat bantu melalui mulut, belum bisa dilepas karena masih proses juga,"pungkasnya.

Foto bahwa Polo dirawat di rumah sakit dibagikan oleh akun Instagram @lambe_turah pada Minggu (19/7/2020). 

Banyak warganet yang mendoakan agar Polo segera mendapat kesembuhan. 

"Semoga cepat sembuh dan dapat kumpul keluarga lagi amin," tulis @anggibonz. 

"Trauma sendiri lihat papah sendiri begitu. Sekarang papah sudah tenang tidak merasakan sakit lagi (alfatihah). Semoga Pakdhe Bharata Nugraha Srimulat. Diangkat segala penyakitnya. Ammmiiiiinnnn?," timpal khz.nurul. 

"

Sumber : Instagram, Suara.com