Jadi Bayi Hingga Kena Ledakan Mercon, Kocaknya Adam Suseno Jadi Korban Keusilan Inul Daratista

Jadi Bayi Hingga Kena Ledakan Mercon, Kocaknya Adam Suseno Jadi Korban Keusilan Inul DaratistaAdam Suseno berperan kena ledakan mercon. - Ist/ Instagram @inul.d
21 Juli 2020 10:07 WIB Nina Atmasari Hiburan Share :

Harianjogja.com, JOGJA-- Adam Suseno, suami penyanyi dangdut Inul Daratista tampak sebagai pria yang dingin dan pendiam. Namun siapa sangka, ternyata ia bisa bermain peran bahkan peran yang kocak.

Hal itu tampa dari sejumlah unggahan video lucu di akun media sosial Inul. Inul sering membagikan video lucu parodi kegiatan sehari-hari. Video itu bukan dibuat seadanya, tetapi pasangan yang menikah pada 1995 ini totalitas menggunakan make op dan dresscode yang sesuai parodi.

Kocaknya lagi, Adam Suseno rela mengenakan berbagai kostum sesuai perannya. Macam-macam peran yang sudah dimainkan oleh pria berkumis tebal ini. Seperti apa potret kocak Adam?

1. Adam Kena Ledakan Mercon

Adam memegang petasan sedangkan inul menyalakan korek api. Saat petasan sudah dinyalakan, seharusnya petasan ditutup panci agar meledak di dalam panci, kemudian mereka lari sembunyi. Namun, dalam video itu, mereka membuat lelucon dengan segaja salah memasukkan korek api yang dibawa inul ke dalam panci.

Adapun petasan dibawa lari sembunyi oleh Adam ke dalam rumah. Akibatnya, Adam terkena ledakan petasan. Ledakan digambarkan dengan menghamburnya barang-barang dari dalam rumah dan mengenai Inul yang berada di depan pintu. Setelah itu, Adam keluar dengan baju compang-camping. Inul pun hanya bisa menepuk jidat terhadap kelakuan suaminya.

Sungguh besar totalitas Adam Suseno dalam membantu sang istri membuat video kocak tersebut. Video itu berhasil diapresiasi ribuan penonton karena tingkah kocak Adam yang sungguh membuat gelak tawa.

Dalam sehari setelah diunggah, video itu sudah disukai 22,2 ribu warganet, dibagikan ulang 8,6 ribu kali dan dikomentari 1,1 ribu warganet. Kebanyakan komentar memuji pasangan tersebut.

"pak adam kaya si inyong di tuyul dan mba yul dah.
"gagal maning gagal maning"," tulis akun @ixxamx.

"Mas adam selalu totalitas tanpa batas
mantap banget dah ah ah," tulis @helmiemiii.

2. Adam Jadi Gadis Berhijab

Adam Suseno berperan sebagai Aisyah, gadis berhijab yang akan dilamar pria. Ia pun mengenakan hijab lengkap dengan cadar berwarna merah. Ia diminta membuka cadarnya saat akan dijodohkan dengan pria.

Video itu berakhir kocak karena ketika dibuka, tampak ada kumis di wajah Adam. Mereka pun terkejut dan tertawa. Inul memberinya judul Perjodohan yang gatot (gagal total).

3. Adam Jadi Tuyul

Adam Suseno berperan menjadi tuyul. Inul Daratista menjadi kuntilanak. Adam memakai pakaian ketat warna putih, bahkan memakai penutup kepala agar terkesan gundul. Wajahnya juga dicat putih layaknya hantu tuyul.

Keduanya berakting menjadi pasangan hantu di sebuah rumah. Video ini merupakan potongan video yang diunggah versi lengkapnya di Youtube.

4. Wajah Adam Digampar

Wajah Adam digampar sama Inul dan anak mereka, Yusuf Ivander Damares. INi merupakan video iklan produk, namun Adam rela membantu Inul menjadi aktornya.

Dalam video tersebut, sekeluarga duduk di kursi namun terganggu nyamuk, sehingga menepuk nyamuk di wajah Adam. Adam pun rela berakting ditepuk wajahnya oleh dua orang yang disayanginya tersebut.

5. Adam Berlindung dengan Ember

Adam berperan ketahuan menge-like foto mantannya di media sosial. Inul yang mengetahuinya langsung marah-marah dan menanyainya. Apalagi Adam mengakui dia memencet tanda cinta.

Inul mengambil batang kayu untuk memukul, dan Adam berlari mengambil ember yang ada air pel. Ia pun menyembunyikan kepala di dalam ember. Ternyata dalam ember ada airnya sehingga mengguyurnya.

6. Adam Jadi Zorro Pakai Tutup Panci

Adam berperan menjadi tokoh manusia super Zorro. Kocaknya, ia mengenakan penutup muka dari masker yang dipotong dan mengenakan tutp kepala dari panci. Adapun Inul mengenakan tutup kepala dari panci plastik.

Keduanya berakting naik kuda yang sedang berlari kencang. Tubuh mereka pun bergoyang-goyang ikut irama kuda berlari.

7. Adam Jadi Bayi

Adam berperan menjadi bayi yang dipangku oleh Inul. Ia diselimuti dengan selendang. Bahkan kepalanya ditutup dengan karet agar terkesan gundul. Adam juga mengulum dot sambil Inul mengipasinya dengan penuh kasih sayang. Bayi Adam tampa menikmati buaian sang ibu.

8. Adam Jadi Pemabuk

Adam yang dikenal pendam tiba-tiba berperan menjadi pemabuk. Ia dan sang istri mengenakan kostum seperti pemabuk lengkap dengan botol minum di tangan.

Namun jangan salah, botol tersebut bukan minuman beralkohol melainkan jamu. Bahkan keduanya menempelkan nama-nama bahan jamu di botol tersebut.

9. Adam Jadi Rhoma Irama

Pasangan yang berbeda usia 13 tahun ini memparodikan raja dangdut tanah air, Rhoma Irama. Mereka memeragakan adegan lawas legendaris Rhoma Irama dan Ani.

Adam Suseno pun lantas menumpahkan rasa sayangnya kepada Inul dengan rela didandani mirip Bang Haji, sapaan Rhoma Irama.

10. Adam Jadi Ular

Adam rela berperan menjadi ular kobra yang menari sesuai tiupan seruling. Inul menggunakan sebuah sapu yang sebagai seruling yang ia tiup. Adam pun rela mengesot-ngesot di lantai untuk menari mengikuti irama seruling.

"Nih paling Hot. putri ular beraksi ... Ayoo daaammm tunjukkan kebolehanmu .... Belajar jd istri durhaka. maksa suaminya ngesot guys. ambyarlah martabatmu daaamm. Efek diam dirumah,smua kerjaan - bisnis sy mantau dr rumah sambil gila2an dgn anak bojo," tulis Inul.