Kasus dengan Angel Lelga, Vicky Prasetyo Jalani Sidang Hari Ini

Kasus dengan Angel Lelga, Vicky Prasetyo Jalani Sidang Hari IniVicky Prasetyo. - Ist/ Instagram @vickyprasetyo777
22 Juli 2020 09:37 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Pada hari ini, Rabu (22/7/2020), artis Vicky Prasetyo dijadwalkan menjalani sidang perdananya. Hal tersebut diketahui diketahui dari website Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Ramdhan Alamsyah selaku kuasa hukum Vicky Prasetyo belum mengetahui adanya sidang dengan nomor perkara 764/Pid.Sus/2020/PN JKT.SEL itu. Namun dia membenarkan apabila mantan suami Angel Lelga itu bakal sidang pada minggu ini.

"Iya [sidang] Minggu ini," ungkap Ramdan saat dihubungi wartawan, Selasa (21/7/2020).

Sampai saat ini, lelaki yang pernah memegang perkara Ahmad Dhani itu, belum mendapat surat undangan persidangan kasus Vicky Prasetyo.

"Kira-kira begitu, belum tahu nanti kalau ada kabar [sidang] dibilangin infonya," sambungnya.

Seperti diketahui Vicky Prasetyo menjalani sidang perdana atas kasus laporan dari mantan istrinya, Angel Lelga. Saat itu, Angel merasa nama baiknya dirusak karena dituduh sudah berselingkuh dengan lelaki bernama Fiki Alman.

Sebelumnya, Vicky Prasetyo sendiri menggerebek rumah Angel Lelga. Dia menemukan perempuan yang saat itu masih berstatus istrinya sedang berduaan dengan Fiki Alman.

Di situ, dia menuding bahwa mereka sudah berzinah dan membuat Angel Lelga murka. Atas kejadian ini, Angel Lelga melaporkan Vicky Prasetyo ke polisi.

Sumber : suara.com