Advertisement

Terkuak, Elon Musk Tawari Amber Heard Layanan Keamanan

Rezha Hadyan
Rabu, 22 Juli 2020 - 15:27 WIB
Maya Herawati
Terkuak, Elon Musk Tawari Amber Heard Layanan Keamanan Elon Musk dan Amber Heard

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA-Elon Musk, CEO Tesla ternyata pernah menawari layanan keamanan kepada aktris Amber Heard, mantan istri Johnny Deep. 

Elon Musk menawarkan untuk memberi Amber Heard keamanan 24/7 alias 24 jam dalam tujuh hari nonstop. Ia mengatakan kepada aktris Amber, "Aku sangat menyukaimu." Hal ini terkuad dalam bukti yang terungkap di Pengadilan Tinggi perceraian Amber dan Johnny.

Advertisement

Dia disebutkan telah membuat tawaran pada Mei 2016 melalui pesan singkat yang mana Heard mengatakan kepadanya bahwa dia akan terancam oleh Johnny Depp.

Pada hari kedua pengungkapan bukti dalam tindakan pencemaran nama baik mantan suaminya terhadap surat kabar The Sun, aktris Aquaman itu juga menolak saran Musk mengunjunginya pada 2015 ketika Depp pergi, dan mengatakan bahwa dia tidak berhubungan dengan pengusaha sampai tahun berikutnya.

Depp, 57, menuntut penerbit tabloid itu, atas artikel 2018 yang menamakannya "pemukul istri".

Pada hari Selasa, Eleanor Laws QC, yang mewakili Depp, membacakan pesan teks antara Heard dan Musk dari 22 Mei 2016, di mana Heard memberi tahu Musk bahwa ia akan mendapatkan perintah penahanan terhadap suaminya saat itu.

Ini adalah hari setelah insiden yang dituduhkan terjadi di Eastern Columbia Building di Los Angeles, tempat Depp dan Heard tinggal, di mana aktris itu mengklaim Depp melemparkan ponselnya kepadanya, memukul wajahnya yang dibantah aktor itu.

Mempertanyakan Heard, Laws berkata Musk menawarkan untuk "mengatur keamanan 24/7 untuk Anda", dikutip BBC pada Rabu (22/7/2020).

Pengacara itu kemudian merujuk pada bukti yang diberikan oleh Alejandro Romero, seorang petugas di Eastern Columbia Building, yang mengatakan dia melihat Musk mengunjungi Heard "ketika Mr Depp berada di Australia". Heard menanggapi: "Dia salah. Saya bahkan tidak berkomunikasi dengan Elon hingga 2016. "

Dalam pernyataan saksi tertulisnya, Romero mengatakan, "Sejak Maret 2015 dan seterusnya, Ms Heard dikunjungi secara teratur pada larut malam, sekitar pukul 11".

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Bisnis.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Tidak Berizin, Satpol PP Jogja Menyegel Empat Reklame Papan Nama Toko

Jogja
| Jum'at, 19 April 2024, 15:27 WIB

Advertisement

alt

Siap-Siap! Ini Jadwal dan Cara Ikut War Tiket Konser Sheila on 7

Hiburan
| Kamis, 18 April 2024, 20:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement