Justice League Diluncurkan Ulang dalam Versi 4 Jam Durasi Tayang

Justice League Diluncurkan Ulang dalam Versi 4 Jam Durasi TayangJustice League / IMDB
22 Juli 2020 18:42 WIB Maya Herawati Hiburan Share :

Harianjogja.com, NEW YORK—Film Justice League memang santer dikabarkan bakal muncul lagi dalam versi Director’s Cut. Versi pemotongan oleh sang sutradara Zack Snyder ini juga disebut versi Snyder Cut, durasinya disebut hampir empat jam.

Seperti dikutip NMB, Rabu (22/7/2020)  Snyder mengatakan durasi tayang (runtime) dari Justice League versinya adalah 214 menit, namun baru-baru ini ia mengatakan durasinya akan jauh lebih lama. "Saya dikenal mengatakan bahwa runtime [versi Snyder Cut] berdurasi 214 menit. Sekarang, dalam kondisi saat ini, versi ini akan berakhir menjadi lebih lama. Rasanya menarik untuk membawa semua materi baru ini ke para penggemar," kata Snyder.

Sang sutradara juga mengatakan dia masih bekerja pada pemotongan, yang dijadwalkan akan dirilis pada platform streaming HBO Max,  meskipun belum ada tanggal rilis yang dikonfirmasi.

Versi Justice League sebelumnya, yang disutradarai oleh Joss Whedon dan dirilis di bioskop, mencatat waktu tayang selama 120 menit.

Ada desas-desus sejak pengumuman Snyder Cut bahwa proyek itu akhirnya dapat dipecah menjadi miniseri multi-bagian (multi-part miniseries).

Sumber : Antara