Advertisement

Kocaknya Komeng Bikin Lawakan di Medsos, Bikin Capek Ketawa tapi Masih Tetap Scroll!

Nina Atmasari
Jum'at, 24 Juli 2020 - 11:37 WIB
Nina Atmasari
Kocaknya Komeng Bikin Lawakan di Medsos, Bikin Capek Ketawa tapi Masih Tetap Scroll! Pelawak Komeng, - Ist/ Instagram @komeng.original

Advertisement

Hariajogja.com, JOGJA-- Pelawak Komeng tiba-tiba menjadi tren di media sosial Twitter pada Kamis (23/7/2020). Rupanya, warganet beramai-ramai membicarakan tentang kelucuan pelawak yang lahir dengan nama Alfiansyah Bustami tersebut.

Keriuhan ini bermula dari akun twitter @ladazaa yang mengunggah tangkapan layar kocaknya Komeng di akun Instagram. Akun Instagram @komeng.original memang sering membagikan aktivitas Komeng dengan caption kalimat yang kocak.

Advertisement

Baca juga: Nella-Dory Bertatapan dalam Jarak Dekat, Warganet: Jaga Jarak Woi

Di antaranya adalah saat Komeng mengunggah foto bersama rekannya sesama komedian, Daus Mini. Dalam caption, Komeng menuliskan Selamat Hari Anak Nasional.

Foto lain yang diunggah adalah foto pelawak Opi Kumis. Komeng menulis caption "Sorry jualan bantu temen... dijual panci israel, masi ori, tangan pertama, bisa buat masak apa aja.. panci biar panas ga usah nyalain kompor, omelin aja, ntar juga panas..".

Ada pula tangkapan layar video unggahan tentang anak Komeng. Di captionnya ia menulis "Anak gue lg ngobrol ama virus kali... gue ga ngarti".
Di tweet selanjutnya, akun tersebut juga mengunggah tangkapan layar lain yang juga kocak dari akun instagram Komeng.

Dua unggahan ini langsung mendapatkan respon dari warganet dan menjadi viral. Dalam sehari, unggahan pertama telah disukai oleh 46,9 ribu warganet, dibagikan ulang 15,6 ribu kali dan dikomentari lebihd ari 700 warganet.

Seolah disulut oleh unggahan tersebut, warganet kemudian ramai-ramai membagikan cuplikan-cuplikan kelucuan Komeng yang membuat mereka setuju bahwa Komeng adalah pelawak terbaik Tanah Air.

Lawakannya gak habis-habis

Mic-nya dipegang kayak Khotib saat Salat Jumat

Gak bisa menahan tawa

Bareng Adul di adult shop

Nah, bagaimana? Sukses tertawa dari lawakan Komeng? Masih banyak lawakan Komeng yang bisa dinikmati dari media sosial. Bikin capek ketawa tapi masih tetap scroll!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Kereta Bandara YIA Sabtu 27 April 2024, Harga Tiket Rp20 Ribu

Jogja
| Sabtu, 27 April 2024, 03:27 WIB

Advertisement

alt

Giliran Jogja! Event Seru Supermusic Superstar Intimate Session Janji Hadirkan Morfem

Hiburan
| Jum'at, 26 April 2024, 17:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement