Advertisement

Bikin Konser Virtual, Mawar de Jongh Siapkan Lagu K-pop

Maya Herawati
Jum'at, 24 Juli 2020 - 19:49 WIB
Maya Herawati
Bikin Konser Virtual, Mawar de Jongh Siapkan Lagu K-pop Mawar de Jongh. (HO/Trinity Optima - Antara)

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—Aktris dan penyanyi Mawar de Jongh menyiapkan konser virtual. Berjudul Ruang Rindu, konser yang akan digelar pada 7 Agustus 2020 ini bakal menampilkan lagu hits miliknya serta satu lagu K-pop.

Ada delapan lagu yang akan dibawakan Mawar termasuk dua lagu hits miliknya yaitu Lebih dari Egoku dan Sedang Sayang-sayangnya.

Advertisement

"Yang spesial pasti karena ini virtual concert perdana. Terus aku juga sudah persiapkan yang terbaik dari kostum, make up dan lain-lain juga. Aku juga akan nyanyi lagu Korea," kata Mawar de Jongh dalam jumpa pers virtual, Jumat, (24/7/2020).

Mawar mengaku sangat antusias menyambut konser virtualnya nanti. Untuk itu, dia pun telah melakukan latihan intensif dengan anggota band yang akan tampil di konsernya nanti.

"Persiapan udah latihan beberapa kali sama band di tengah kesibukan. Tapi tetap harus persiapkan untuk virtual ini semoga ini berjalan lancar," terang Mawar.

Meski mengaku gugup, namun Mawar pun berusaha untuk tetap fokus dengan persiapan konser virtualnya.

"Kalau ritual sih enggak ada tapi untuk ngatasinnya semakin aku berusaha mengatasi malah makin aku jadi malu sih. Nanti makin kepikiran jadi kayak enjoy aja," katanya.

Mawar juga berharap konser virtual ini dapat membantu pihak yang terdampak Covid-19 seperti lkru panggung, musisi pengiring, stylist dan lainnya.

Selain itu, Mawar juga akan ada kegiatan ngobrol langsung dengan fans, bagi-bagi giveaway, dan diberi kesempatan curhat melalui virtual meet & greet menggunakan aplikasi Zoom meeting yang akan dilaksanakan sebelum konser, yaitu pukul 16.00 WIB di hari yang sama. Kegiatan virtual meet & greet ini terbatas untuk penggemar yang sudah membeli tiket konser dengan paket meet & greet.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Termasuk Jogja, BMKG Ingatkan Sebagian Besar Wilayah Indonesia Waspada Cuaca Ekstrem

Jogja
| Jum'at, 19 April 2024, 09:17 WIB

Advertisement

alt

Film Korea Selatan Terbaru, Jo Jung Suk Tampil sebagai Pilot Cantik

Hiburan
| Rabu, 17 April 2024, 23:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement