Positif Covid-19, Mel Gibson Sempat Dirawat di Rumah Sakit

Positif Covid-19, Mel Gibson Sempat Dirawat di Rumah SakitMel Gibson / Youtube
24 Juli 2020 20:17 WIB Maya Herawati Hiburan Share :

Harianjogja.com, NEW YORK—Sutradara sekaligus aktor kawakan Mel Gibson diketahui positif Covid-19 dan sempat dirawat selama sepekan di rumah sakit.

Tes Covid-19 dilakukan aktor peraih Oscar ini pada April 2020.  "Dia dites positif pada April dan dirawat seminggu di rumah sakit," kata perwakilan Gibson kepada Daily Telegraph dikutip Antara Jumat (24/7/2020).

Di rumah sakit, pemain film Braveheart itu menjalani pengobatan dengan Remdesivir dan beberapa sesudahnya dia beberapa kali dites negatif Covid-19. Aktor 64 tahun itu sudah dites positif untuk antibodi virus corona.

Baru-baru ini Mel Gibson jadi pusat pemberitaan karena ucapan antisemitisme dia yang kontroversial.  Aktris Winona Ryder dalam sebuah wawancara bulan Juni mengenang sebuah pesta tahun di tahun 1995 di mana Gibson diduga bertanya kepadanya apakah dia adalah seorang "tukang oven" sebagai cara untuk mempertanyakan apakah dia seorang Yahudi.

Gibson membantah insiden itu pernah terjadi. "Ini 100 persen tidak benar," kata perwakilan Gibson kepada The Post dalam sebuah pernyataan.

Sumber : Antara