Advertisement

The Walking Dead Season 11 Ditunda sampai 2021

Maya Herawati
Minggu, 26 Juli 2020 - 21:47 WIB
Maya Herawati
The Walking Dead Season 11 Ditunda sampai 2021 Youtube / AMC

Advertisement

Harianjogja.com, NEW YORK—Stasiun TV kabel Amerika Serikat, AMC, memutuskan menunda penayangan serial zombie populer, The Walking Dead musim (season) ke-11 sampai tahun depan.

Seperti dikutip The Hollywood, The Walking Dead tadinya bakal dirilis Oktober 2020. Musim terbaru dari drama zombie Robert Kirkman ini selalu debut pada awal Oktober dan ini akan menjadi pertama kalinya dalam satu dekade bahwa kembalinya acara telah ditunda.

Advertisement

AMC juga mengumumkan, episode final dari musim ke-10 yang semula dijadwalkan tayang pada bulan April juga tertunda karena masalah produksi yang terkait dengan pandemi Covid-19. Tak hanya itu, musim ke-10 ini juga akan menambah enam episode tambahan dan tayang pada awal 2021.

"Jelas Covid telah mengacaukan banyak hal untuk setiap tempat kerja, termasuk tempat kami," kata pemeran Angela Kang dalam panel Comic-Con @Home untuk The Walking Dead, seperti dikutip Antara, Minggu (26/7/2020).

"Kami belum dapat memulai produksi tetapi kami akan kembali bekerja secepat mungkin. Kami tidak akan menayangkan musim 11 episode tahun ini. seperti yang biasa kita lakukan di bulan Oktober, tapi kami senang mengumumkan perpanjangan musim 10, di mana akan ada enam episode tambahan untuk mengikuti final, yang akan berjalan pada awal 2021 jika semuanya berjalan dengan baik."

Masih belum jelas mengapa AMC akan memperpanjang musim 10 daripada mempertimbangkan enam episode sebagai bagian pertama dari musim 11.

Sebagai pengganti The Walking Dead", AMC akan menyiarkan Fear the Walking Dead pada bulan Oktober.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Siap-siap Lur, Pemkab Kulonprogo Buka 90 Formasi CPNS dan PPPK untuk 205 Posisi, Berikut Rinciannya

Kulonprogo
| Jum'at, 19 April 2024, 13:57 WIB

Advertisement

alt

Siap-Siap! Ini Jadwal dan Cara Ikut War Tiket Konser Sheila on 7

Hiburan
| Kamis, 18 April 2024, 20:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement