Advertisement

Ikut Demo tanpa Pakai Masker, Jerinx SID: Tak Ada Hukum yang Saya Langgar

Bernadheta Dian Saraswati
Senin, 27 Juli 2020 - 11:17 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Ikut Demo tanpa Pakai Masker, Jerinx SID: Tak Ada Hukum yang Saya Langgar Jerinx demonstrasi tolak rapid dan swab test. (instagram jrxsid)

Advertisement

Harianjogja.com, BALI - Musisi Jerinx Superman Is Dead (SID) dikatehui mengikuti aksi demoinstrasi di Bali menolak rapid dan swab test. Ia  merasa dituduh menjadi provokator dari aksi demo yang dilaksanakan pada Minggu (26/7/2020 kemari itu.

Jerinx pun mengaku kesal dianggap sebagai provokator. Hal itu ia ungkapkan dalam akun Instagram pribadinya. 

Advertisement

Dalam unggahan terbarunya di Instagram pada Minggu (26/7/2020), Jerinx SID merasa tidak melanggar hukum atas aksi demo yang dilakukannya bersama ratusan orang lainnya itu.

"Beberapa media memberi narasi seolah saya "memprovokasi" warga untuk melawan hukum di aksi @menjadimanusa Bali Tolak Rapid/Swab pagi tadi di Renon, namun sejatinya TAK ADA SATUPUN HUKUM yang saya langgar," tulis Jerinx SID.

Suami Nora Alexandra ini juga mempersilahkan bagi orang-orang yang keberatan dengan aksinya itu untuk menempuh jalur hukum.

"Jika ada yang merasa dirugikan silakan tempuh jalur hukum. Saya nggak punya beking orang kuat selain istri saya. Jika Anda benar, saya pasti sudah/akan dipenjara kok," sambungnya.

Baca Juga: Demo Tolak Rapid Test di Bali, Jerinx Ikut Gabung tanpa Masker dan Jaga Jarak

Seperti diketahui Jerinx SID turun ke jalanan bersama ratusan orang untuk melakukan demo menolak rapid test dan swab test. Kejadian itu terjadi di Renon, Denpasar, Bali.

Selama aksi demo berlangsung, Jerinx SID sama sekali tidak menggunakan masker. Begitu pun dengan para demonstran lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : suara.com, Instagram

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Pemkab Sleman Sosialisasikan Program Kampung Hijau

Sleman
| Sabtu, 20 April 2024, 07:17 WIB

Advertisement

alt

Peringatan Hari Kartini 21 April: Youtube Rilis Dokumenter Perempuan Kreator

Hiburan
| Sabtu, 20 April 2024, 06:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement