Advertisement

Atta Halilintar Ingin Nikahi Aurel Pas Malam Tahun Baru. Kenapa?

Newswire
Selasa, 28 Juli 2020 - 13:17 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Atta Halilintar Ingin Nikahi Aurel Pas Malam Tahun Baru. Kenapa? Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. - Ist/instagram @attahalilintar

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - YouTuber Atta Halilintar berencana menikahi kekasihnya Aurel Hermansyah yang juga anak dari Anang Hermansyah dan mantan istrinya,  Krisdayanti atau KD. Atta berharap pernikahannya digelar pada 31 Desember 2020.

Sulung sebelas bersaudara ini beralasan jika kedua orangtuanya juga menikah di tanggal tersebut.

Advertisement

"Untuk pernikahan aku inginnya tanggal 31 Desember kayak orangtua aku ulang tahun pernikahan tanggal 31 Desember," kata Atta Halilintar saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (27/7/2020).

Selain itu lelaki yang kerap mengenakan bandana dan kaca mata hitam itu, ingin pernikahannya bisa dirayakan oleh orang di seluruh dunia. Momennya pas dengan perayaan malam tahun baru.

"Tanggal 31 Desember, angka dirayaian di seluruh dunia, hemat kembang api juga dan seru karena dirayain di seluruh dunia," tutur Atta Halilintar.

Sayang sampai saat ini tanggal tersebut belum disepakati oleh orangtua Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Pertemuan keluarga belum juga bisa dilaksanakan karena orangtua Atta Halilintar masih berada di Malaysia.

"Orangtua gue sudah tahu. Cuman kan nggak bisa di sini karena lagi lockdown di sana. Apalagi korban di Indonesia dan Malyasia semakin bertambah jadi semakin nggak boleh tuh bolak-balik," tuturnya.

"Sejauh ini aku ingin ke sana. Tapi nggak tahu nih bisa apa nggak nih dari Indonesia," terang Atta Halilintar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Dukung Transformasi Digital UMKM, Diskominfo DIY Gelar Pelatihan E-Business

Bantul
| Kamis, 18 April 2024, 18:37 WIB

Advertisement

alt

Film Korea Selatan Terbaru, Jo Jung Suk Tampil sebagai Pilot Cantik

Hiburan
| Rabu, 17 April 2024, 23:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement