Advertisement

Ji Chang Wook Gemar ke Toserba, Makin Cocok di Backstreet Rookie

Maya Herawati
Selasa, 28 Juli 2020 - 21:57 WIB
Maya Herawati
Ji Chang Wook Gemar ke Toserba, Makin Cocok di Backstreet Rookie Ji Chang Wook / Youtube

Advertisement

Harianjogja.com, SEOUL—Toko serba ada (toserba) menjadi tempat yang selama ini kerap didatangi aktor terkenal Korea Selatan, Ji Chang Wook.Kebiasaan ini memudahkannya bermain dalam drama korea (drakor) Backstreet Rookie.

Di Backstreet Rookie, jika biasanya berlakon sebagai jagoan atau pria tampan serba bisa, kali ini dia menjadi Choi Dae Hyun.

Advertisement

Karakter tersebut digambarkan sebagai pria biasa yang mengelola sebuah toko serba ada (toserba) yang beroperasi 24 jam. Setting drama ini juga terbilang sederhana, hanya sebuah toserba.

Namun justru itulah yang membuat aktor K2 ini tertarik untuk membintangi Backstreet Rookie. “Aku sangat tertarik dengan cerita drama ini yang berlatar belakang sebuah toserba,” katanya dalam wawancaranya bersama ONE belum lama ini.

“Toserba merupakan hal yang begitu dekat dengan kehidupan kita sehari-hari. Aku menyukai interaksi dan keramahan yang tercipta di dalam toserba,” ujar aktor 33 tahun tersebut menambahkan,

Meski masuk sebagai jajaran aktor papan atas, bahkan masuk dalam daftar aktor dengan bayaran termahal di Korea Selatan, namun Ji Chang Wook mengaku, kerap bertandang ke toserba. Umumnya, dia membeli minuman dan mi instan.

“Aku biasanya ke toserba setiap dua hari sekali untuk beli air mineral, minuman, mi instan, atau menarik uang tunai. Aku mungkin bisa bertahan tanpa toserba, tapi yang pasti itu tidak akan mudah.”

 

Berita ini telah tayang di Okezone dengan judul Sering ke Toserba, Alasan Ji Chang Wook Bintangi Backstreet Rookie

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Okezone

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal KA Prameks Jogja-Kutoarjo, Jumat 26 April 2024

Jogja
| Jum'at, 26 April 2024, 03:17 WIB

Advertisement

alt

Dipanggil Teman oleh Bocah Berusia 2 Tahun, Beyonce Kirim Bunga Cantik Ini

Hiburan
| Kamis, 25 April 2024, 19:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement