Advertisement

Kembar Identik Ini Punya Pacar yang Sama dan Ingin Punya Anak Bersamaan

Newswire
Kamis, 30 Juli 2020 - 13:37 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Kembar Identik Ini Punya Pacar yang Sama dan Ingin Punya Anak Bersamaan Berbagi Pasangan, Kembar Identik Ini Ingin Hamil Bersamaan (instagram.com - annalucydecinque via Suara.com

Advertisement

Harianjogja.com, AUSTRALIA - Anak kembar identik biasanya memiliki koneksi yang lebih kuat dibandingkan saudara kandung lainnya. Namun, tak cuma saling memahami satu sama lain, kembar identik Anna dan Lucy DeCinque juga terobsesi untuk berbagi pasangan hingga hamil di saat yang sama.

Anna dan Lucy DeCinque adalah kembar identik yang berasal dari Perth, Australia. Mereka mengklaim sebagai anak kembar paling identik karena selalu melakukan segala hal bersama.

Advertisement

Menyadur Daily Mail dilansir Suara.com--jaringan Harianjogja.com, Anna dan Lucy punya satu pacar yang sama yaitu Ben Byrne. Keduanya sudah menjalin hubungan dengan Ben Byrne selama sembilan tahun.

Kini, Anna dan Lucy DeCinque pun ingin membangun keluarga. Kembar identik ini terobsesi untuk hamil di saat bersamaan lewat metode IVF atau bayi tabung.

Dengan metode bayi tabung, Anna dan Lucy dapat membekukan sel telur mereka lebih dulu. Kemudian, keduanya ingin agar pembuahan dan kehamilan terjadi di saat yang sama.

"Kami ingin menjalani kehamilan bersama," ungkap Lucy. "Kami ingin mengalami segala hal dalam hidup bersama. Kami akan meninggal bersama, menua bersama, itu yang akan terjadi."

"Kami mencoba IVF, bahkan sudah membekukan sel telur kami di saat bersamaan. Entah bagaimana di masa depan, tapi kami ingin melakukannya bersama," tambah Anna DeCinque.

Sebelumnya, saudari kembar identik ini menarik perhatian karena memutuskan untuk berbagi pacar. Mereka bertiga juga tidur di satu kasur yang sama.

Selain itu, Anna dan Lucy mengklaim bahwa pacar mereka selalu bisa membedakan keduanya. Sang pacar juga tidak pernah berusaha memisahkan mereka, berbeda dengan pasangan sebelumnya.

"Dia selalu tahu dari hari pertama. Ibu kami tidak bisa membedakan kami, dan dia tahu lewat telepon," ujar Lucy.

"Saat pertama bertemu, kami berdua menciumnya," tambah Anna.

Dulu, Lucy dan Anna punya pasangan yang berbeda. Namun, hubungan mereka tidak bertahan lama karena pasangan mereka tidak paham kedekatan anak kembar.

"Tapi Ben menerima kami dan semuanya setara. Hubungan lain mencoba memisahkan kami, tapi Ben memperlakukan kami secara adil dan tidak ada rasa cemburu," jelas Lucy.

"Kami tidak pernah cemburu, jika dia mencium Anna, dia akan menciumku setelahnya. Dia tidak pernah memisahkan kami," tambahnya.

Anna sendiri menyadari jika hubungannya dengan sang saudari terkesan obsesif. Mereka juga tahu bahwa akan ada banyak rintangan untuk mewujudkan obsesi tersebut. Namun, keduanya sudah terbiasa menjalani hidup bersama. Anna dan Lucy DeCinque mandi, makan, hingga melakukan makeup bersama.

Meski begitu, pasangan saudari kembar identik ini tidak keberatan jika anak mereka nanti punya jenis kelamin berbeda. Sebaliknya, Anna dan Lucy hanya berharap agar bisa hamil dan melahirkan anak-anak yang sehat di saat bersamaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Viral Balon Udara Tiba-tiba Mendarat di Runway Bandara YIA

Jogja
| Sabtu, 20 April 2024, 08:17 WIB

Advertisement

alt

Peringatan Hari Kartini 21 April: Youtube Rilis Dokumenter Perempuan Kreator

Hiburan
| Sabtu, 20 April 2024, 06:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement