Ikuti Jejak Ferdian Paleka, YouTuber Edo Putra Bikin Prank Beri Daging Kurban Berisi Sampah

Ikuti Jejak Ferdian Paleka, YouTuber Edo Putra Bikin Prank Beri Daging Kurban Berisi SampahYouTuber Edo Putra bersama rekannya melakukan prank dengan membagi-bagikan daging kurban berisi sampah. - YouTube.
03 Agustus 2020 03:17 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JOGJA--Setelah viral Ferdian Paleka, kali ini muncul seorang YouTuber bernama Edo Putra dengan konten yang tak kalah konyol. Edo bikin prank dengan membagi-bagikan daging kurban yang berisi sampah kepada ibu-ibu rumah tangga.

Di awal video, Edi Putra berbaju kuning memperkenalkan diri.  "Kita nyiapin kantong nih, kita bagi-bagi daging sampah gaes. Gimana keseruannya gaes, jangan lua subscribe," kata Edo.

BACA JUGA : Youtuber yang Ngeprank Sembako Sampah Dibully di Sel

Edo Putra bersama temannya kemudian mengais sampah yang ada di tanah lapang. Mereka kemudian memasukan popok bekas dan baju kotor.

"Kan keliatan dagang gaes, dipegang keras-keras kayak tulang," kata sahabat Edo.

"Kita sudah berhasil mengumpulkan sampah guys, kita hilat reaksi para emak-emak nanti," timpal Edo.

Setelah berhasil mengumpulkan sampah, mereka berdua mengendarai sebuah motor untuk mencari target ibu-ibu.

"Assalamualaikum bu, ini ada rezeki ada bingkisan dari tempat beli rumah. Ini daging bu sekitar lima kilo tapi jangan dibuka dulu yah. Senang nggak ibu. Jangan dibuka dulu yah bu sebelum aku pergi," kata Edo sambil mencium tangan ibu tersebut.

Merasa senang dapatkan rezeki dari lelaki yang tidak dikenal, si ibu terlihat senang. "Alhamdulilah senang dapat rezeki," kata si ibu yang tengah menyapu halaman rumahnya.

BACA JUGA : Apes! Niat Hati Pinjamkan Motor, Malah Harus Kehilangan

Namun setelah Edo dan temannya pergi, si ibu yang belum diketahui namanya baru sadar kalau daging kurban yang diterima ternyata sampah. Si ibu tampak kesan dan langsung membanting sampah tersebut.

"Makan tuh sampah guys. Sampah-sampah masyarakat," katanya.

Di kolom komentar, warganet pun geram dengan aksi kurang ajar Edo. Berikut komentar warganet:

"Tinggal Tunggu nangisnya," tulis Devana.

"Polisi: im coming dude," komentar Galang Ramadan.

"Kasian kebelet viral. Semoga subscribernya malah mengurang banyak. Aamiin, jangan jadi manusia bodoh," kata akun Neo Slavina.

"Bagus banget, emosinya dapet, apalagi emosinya netizen. Tetap berkarya hingga ke penjara!!!," timpal akun @Revaldi Mhmmd.

Sumber : Suara.com