Advertisement

Jangan Kecewa, Sekuel Spider-Man: Far From Home Ditunda sampai 2021

Maya Herawati
Senin, 03 Agustus 2020 - 18:17 WIB
Maya Herawati
Jangan Kecewa, Sekuel Spider-Man: Far From Home Ditunda sampai 2021 Spider/Man: Far from Home / Youtube

Advertisement

Harianjogja.com, NEW YORK—Ada banyak film yang terpaksa ditunda tayang meskipun proses produksinya  telah rampung. Termasuk sekuel Spider-Man: Far From Home.

Pemutarannya film ini diumumkan ditunda hingga tanggal 17 Desember 2021.Menurut Variety film ini awalnya dijadwalkan untuk rilis pada 5 November 2021, tetapi Sony mengumumkan langkah tersebut baru-baru ini setelah perombakan daftar film Disney diumumkan pada hari sebelumnya.

Advertisement

Sekuel Spider-Man:Far From Home akan mengambil jadwal rilis yang sebelumnya dipegang oleh Avatar 2 yang kembali ditunda setahun hingga 16 Desember 2022.

Film ketiga dalam franchise Spider-Man dengan aktor Tom Holland seharusnya dirilis pada 16 Juli 2021, tetapi Sony sebelumnya telah menundanya hingga 5 November 2021, pada bulan April tahun ini.

Sony Pictures mencatat bahwa penundaan terbaru hanya bagian dari kalender rilis domestik, sehingga peluncuran internasionalnya pun masih belum jelas.

Langkah ini dilakukan karena sebagian besar bioskop di seluruh dunia masih ditutup karena pandemi Covid-19 dan tampaknya tidak ada rencana untuk membukanya kembali dengan aman ke khalayak luas dalam waktu dekat.

Beranggaran Besar

Sebagian besar film musim panas beranggaran besar, seperti Tenet karya Christopher Nolan dan Wonder Woman 1984 karya Patty Jenkins mengosongkan tanggal rilis aslinya. Dalam kasus Tenet, setelah beberapa penundaan, film itu tidak lagi ada di kalender rilis Warner Bros.

Film-film Marvel Cinematic Universe (MCU) lainnya seperti Black Widow dijadwal ulang hingga 6 November 2020.

The Eternals ditetapkan untuk rilis pada 12 Februari 2021, lalu ada Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings yang dijadwalkan hadir pada 7 Mei 2021.

Film lainnya seperti Thor: Love and Thunder dijadwalkan untuk tayang pada 11 Februari 2022, dan Doctor Strange in the Multiverse of Madness dikabarkan akan rilis di tanggal 25 Maret 2022.

Sekuel dari Sony Pictures Animation Spider-Man: Into the Spider-Verse saat ini dijadwalkan untuk hadir 7 Oktober 2022, setelah ditunda enam bulan sebelumnya tahun ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Rute, Tarif dan Jalur Bus Trans Jogja, Yuk Cek di Sini

Jogja
| Jum'at, 26 April 2024, 05:17 WIB

Advertisement

alt

Dipanggil Teman oleh Bocah Berusia 2 Tahun, Beyonce Kirim Bunga Cantik Ini

Hiburan
| Kamis, 25 April 2024, 19:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement