Advertisement

Digandeng Hanung Bramantyo, Sederet Artis Ini Syuting di Sleman

Newswire
Selasa, 04 Agustus 2020 - 18:37 WIB
Bhekti Suryani
Digandeng Hanung Bramantyo, Sederet Artis Ini Syuting di Sleman Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo. - Ist/Instagram @zaskiaadyamecca

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN--Sejumlah artis ibu kota bakal syuting di Jogja.

Sutradara asal Jogja, Hanung Bramantyo, membagikan foto sederet artis yang tengah melakukan persiapan syuting di Jogja. Dari tiga foto yang diunggah, semuanya berlatar Studio Alam Gamplong, Sleman, Yogyakarta.

Advertisement

Studio Alam Gamplong merupakan sebuah museum yang terdiri dari berbagai latar tempat film-film Hanung Bramantyo. Melalui unggahan di Instagram, Hanung menjelaskan, ia merawat latar tempat filmnya tersebut bersama bantuan beberapa warga Desa Gamplong.

Hanung menyebutkan bahwa biasanya lokasi syuting akan ditinggalkan dan dibiarkan setelah selesai digunakan mengambil gambar. Tidak ingin melakukan hal yang sama, ia membangun latar tempat di filmnya menjadi sebuah museum.

"Biasanya, setiap film selesai shooting, set-set lokasi ditinggalkan begitu saja. Saya bersama teman-teman di Desa Gamplong merawatnya jadi museum," tulis Hanung.

Selain merawat bekas tempat syuting, Hanung juga sekaligus menyalurkan hobinya dalam mengoleksi benda-benda lawas. Meskipun, menurut istrinya itu merupakan benda-benda berhantu.

Ke depannya, Hanung berkeinginan untuk menjadikan lokasi syuting film Bumi Manusia menjadi sebuah tempat pertunjukan, di mana antara pemain dan penonton dapat berinteraksi secara langsung.

Sebelumnya, suami Zaskia Adya Mecca tersebut sempat mengunggah fotonya bersama kru dan menyatakan tengah bersiap untuk syuting karya selanjutnya. Menyusul, ia juga memajang foto lima artis ini di Studio Gamplong.

1. Rizky Nassar

Aktor muda tanah air Rizky Nassar muncul dalam unggahan Hanung menyusul dari persiapan syuting yang dilakukan. Sebelumnya, Rizky dan Hanung pernah bekerja sama dalam film Mekah I Am Comming.

Selain Rizky Nassar, pesinetron Omar Daniel juga turut hadir dalam unggahan Hanung. Melalui akun instagram pribadinya, Omar membagikan pula suasana Studio Gamplong ketika ia berkunjung ke sana.

3. ZsaZsa Utari

Aktris ZsaZsa Utari, yang sudah berkecimpung di industri hiburan sejak usia belia ini, juga turut hadir ke Studi Gamplong. Tak cuma lihai beradu akting, kulit eksotis perempuan berparas manis ini juga menjadi salah satu keunggulannya sebagai pelakon layar lebar.

4. Cecep Arif Rahman

Bintang film Gundala yang dikenal dengan bakat bela dirinya, Cecep Arif Rahman, juga turut hadir di tempat wisata kawasan Kabupaten Sleman tersebut. Ia tampak berfoto bersama dengan beberapa artis lainnya di gerbang rumah Anelis, tokoh film Bumi Manusia.

5. Yayan Ruhian

Aktor laga yang pernah berperan di film The Raid dan Starwars, Yayan Ruhian, menyusul keempat artis lainnya berkunjung ke Studio Gamplong. Sama seperti Omar Daniel, ia juga membagikan momen kunjungannya ke akun instagram pribadinya.

Hanung mengunggah foto bersama Yayan dan Cecep, Selasa (4/8/2020). Sejak diunggah, sudah ada lima ribu pengguna Instagram yang menekan tombol suka. Tidak sedikit komentar yang menduga film terbaru Hanung bergenre action.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Top 7 News Harianjogja.com Sabtu 20 April 2024: Normalisasi Tanjakan Clongop hingga Kuota CPNS

Jogja
| Sabtu, 20 April 2024, 09:47 WIB

Advertisement

alt

Peringatan Hari Kartini 21 April: Youtube Rilis Dokumenter Perempuan Kreator

Hiburan
| Sabtu, 20 April 2024, 06:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement