Kahiyang Ayu Lahirkan Anak Kedua, Ini Bocoran Namanya

Kahiyang Ayu Lahirkan Anak Kedua, Ini Bocoran NamanyaMenantu Jokowi, Bobby Nasution memberikan keterangan kelahiran anak keduanya. - Ist/ Biro Pers Media dan Informasi Sekretariat Presiden
05 Agustus 2020 01:17 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA- Puteri Presiden Jokowi, Kahiyang Ayu, melahirkan anak kedua berjenis kelamin laki-laki pada Senin (3/8/2020) pukul 20.21 malam.

Istri dari Bobby Nasution lahir melalui operasi caesar di Rumah Sakit YPK Mandiri, Jakarta Pusat.

Meski puteranya sudah lahir, Bobby masih merahasiakan nama anaknya.

"Nama masih (Dirahasiakan)," ujar Bobby saat jumpa pers, Selasa (4/8/2020).

Baca juga: Prabowo Subianto Ungkap Masa Lalu Menteri Kelautan dan Perikanan

Bobby mengatakan, dirinya dan Kahiyang sudah menyiapkan nama untuk adik Sedah Mirah. Namun ia belum mau membeberkan kepada publik.

Ia memastikan nama belakang puteranya adalah Nasution.

"Sudah ada sebenarnya tapi yang mau kami kasih tahu nama belakangnya saja, Nasution," katanya.

Bobby mewakili keluarga menyampaikan terima kasih kepada dokter di RS YPK Mandiri karena proses persalinan caesar berjalan dengan baik.

Baca juga: Richard Kyle Bahas Kegagalan Hubungannya dengan Jessica Iskandar

"Saya dan keluarga berterima kasih kepada seluruh saudara teman-teman yang telah mendoakan khususnya juga kepada tim dokter dokter di RS YPK Mandiri. Ada Prof Endi dan dokter Rina sebagai dokter anak," ujar Bobby.

Bobby mengatakan, anak keduanya lahir pada Senin 3 Agustus pukul 20.21 WIB berjenis kelamin laki-laki.

"Puji syukur alhamdulillah saya dan keluarga mengucapkan kepada Allah SWT pada tanggal 3 Agustus 2020 pukul 20.21 istri saya melahirkan anak kami yang kedua berjenis kelamin laki-laki," kata Bobby.

Anak kedua Bobby dan Kahiyang lahir dengan proses caesar. Adapun berat 3,4 kilogram dan tinggi 49,5 cm

Lebih cepat

Salah satu dokter yang menangani proses Sesar Kahiyang yakni dr Rinawati Rohsiswatmo SpA(K) menyampaikan selamat atas kelahiran cucu keempat Jokowi.

"Ya kami sebagai tim dokter di rumah sakit YPK Mandiri tentunya juga ikut berbahagia, terutama kepada Mas Bobby dan Mbak Kahiyang, juga keluarga besar bapak Jokowi selamat dengan kelahiran cucu keempat, sudah 4 (Cucu Jokowi)," ujar Rinawati.

Rinawati menuturkan, adik Sedah Mirah lahir dengan cepat melalui proses sesar.

"Memang bayi ini lahir lebih cepat melalui sesar tapi alhamdulillah sehat," ucap dia.

Tak hanya itu, Rinawati memuji Kahiyang yang selalu memberikan ASI.

Rinawati mendoakan anak kedua Kahiyang dan Bobby yang sejak lahir mendapatkan ASI, bisa tumbuh sehat dan kelak menjadi pemimpin di masa depan.

"Jadi ini sebagai contoh yang baik mudah-mudahan dengan ASI, anak-anak ini tumbuh dengan baik sehat, mungkin juga bisa menjadi pemimpin-pemimpin nanti ketika besar nanti," kata Rinawati.

Sumber : Suara.com