Advertisement

Twice Segera Comeback Tahun Ini

Maya Herawati
Rabu, 05 Agustus 2020 - 20:47 WIB
Maya Herawati
Twice Segera Comeback Tahun Ini Twice / Youtube

Advertisement

Harianjogja.com, SEOUL—Kelompok vokal K-pop Twice segera eksis lagi lewat lagu baru. Comeback-nya Twice dijadwalkan pada Oktober 2020. Menurut Sports Chosun, Rabu (5/8/2020) seorang sumber dari JYP Entertainment membenarkan bahwa Twice sedang mempersiapkan album baru.

Ini akan menjadi comeback pertama mereka dalam empat bulan sejak Juni 2020. Twice juga bersiap menyambut penggemar melalui konser online Beyond Live -Twice: World in A Day, yang berlangsung pada 9 Agustus pukul 15.00 waktu setempat via V Live.

Advertisement

Konser ini mengusung konsep touring seluruh dunia dalam satu hari yang memungkinkan TWICE berkomunikasi dengan penggemar di seluruh dunia sekaligus menampilkan pertunjukan melalui konser on-tact (daring).

Beyond Live merupakan platform daring yang bertujuan untuk menciptakan pengalaman konser baru yang dioptimalkan. Ada fitur teknologi yang diunggulkan seperti live sync kamera berjalan, grafis 3D dan menghubungkan tongkat cahaya penggemar (light stick) di rumah sehingga dapat berubah dalam warna dan pola sesuai dengan lagu.

Sebagai platform yang diluncurkan secara kolaboratif oleh SM Entertainment dan Naver, Beyond Live telah menyelenggarakan konser untuk banyak grup SM Entertainment. Twice akan menjadi penyanyi di luar SM yang memanfaatkan platform ini.

Selain itu, grup dengan sembilan personel ini juga baru-baru ini dikonfirmasi untuk tampil di Soribada Best K-Music Awards 2020 pada 13 Agustus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Jadwal Pemadaman Listrik Rabu 8 Mei 2024 Jogja dan Sekitarnya, Cek Lokasinya!

Jogja
| Rabu, 08 Mei 2024, 06:27 WIB

Advertisement

alt

Mahalini-Rizky Febian Gelar Acara Adat Mepamit, Ini Rangkaian Upacara Pernikahan Tradisi Bali

Hiburan
| Senin, 06 Mei 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement