Advertisement

Hapus Foto di Instagram, Ririn Dwi Ariyanti Blak-Blakan soal Rumah Tangganya

Newswire
Minggu, 09 Agustus 2020 - 08:57 WIB
Nina Atmasari
Hapus Foto di Instagram, Ririn Dwi Ariyanti Blak-Blakan soal Rumah Tangganya Aldi Bragi dan Ririn Dwi Ariyanti. - Ist/Instagram

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Pasangan artis Ririn Dwi Ariyanti dan suaminya, Aldi Bragi, tengah dilanda kabar kurang sedap. Pernikahan mereka yang sudah berjalan selama 10 tahun diterpa isu cerai.

Kepada wartawan, perempuan 34 tahun ini membantah soal kabar rumah tangga mereka yang digosipkan berada di ujung tanduk.

Advertisement

"Tidak (ada masalah dengan rumah tangga), kita baik-baik aja ko," ujar Ririn saat ditemui di Hotel Mulia kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (8/8/2020) malam.

Tidak hanya itu, saat disinggung soal dirinya telah menghapus beberapa momen foto saat bersama sang suami di Instagram, Ririn justru punya jawaban sendiri.

"Yakin (saya hapus foto), sudah lihat belum, sudah cek belum foto-fotonya," ucap Ririn Dwi Ariyanti.

Meski tak secara gamblang menyebut rumah tangganya dalam keadaan baik-baik saja, Ririn menegaskan bahwa kabar perceraian itu tidak benar. Dia merasa bingung jika harus menjawab gosip yang belum tentu benar.

"Saya bingung deh kalo saya disuruh ngejelasinnya (soal kabar cerai) kenapa, karena rumah tangga kita aman-aman aja ko," tegas Ririn.

Seperti diketahui, isu Ririn Dwi Aryanti dan Aldi Bragi mencuat karena belakangan ini mereka berdua jarang mengumbar kemesraan di Instagram. Banyak netizen menuding bahwa pernikahan keduanya tengah menghadapi masalah perceraian.

Ririn menikah dengan Aldi Bragi pada 2010 silam. Dari pernikahannya itu, mereka dikaruniai tiga orang anak yang bernama Siti Alana Kalyani, Siti Alecia Kaira, dan Ramy Alfie Utomo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Lomba Dirikan Tenda Darurat Meriahkan HUT Ke-20 Tagana

Jogja
| Sabtu, 20 April 2024, 16:47 WIB

Advertisement

alt

Lokasi dan Harga Tiket Museum Dirgantara Jogja, Cek di Sini

Hiburan
| Sabtu, 20 April 2024, 13:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement