Siapkan Hak Asuh Anak, Nikita Mirzani Bikin Surat Wasiat

Siapkan Hak Asuh Anak, Nikita Mirzani Bikin Surat WasiatNikita Mirzani. - Ist/Instagram @nikitamirzanimawardi_17
10 Agustus 2020 11:07 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Artis Nikita Mirzani sudah berpikir jauh ke depan untuk masa depan anaknya saat ia meninggal dunia nanti. Ia mengaku sudah membuat surat wasiat yang berisi sebagian hartanya diberikan kepada sang sahabat, Fitri Salhuteru untuk mengasuh ketiga anaknya. 

"Harta gue, selain ke keluarga akan gue kasih juga ke ka Fitri," ujar Nikita Mirzani pada Boyen di channel YouTube Ekomando, Minggu (9/8/2020).

Ada alasan yang membuat Nikita Mirzani memberikan hartanya untuk Fitri Salhuteru. Yakni untuk memenuhi kebutuhan tiga anaknya kelak di masa depan.

"Buat anak-anak kalau mereka udah dewasa," terang bintang film Comic 8 ini.

Baca Juga: Bakal Main Sinetron Bareng Stefan William Lagi, Begini yang Dirasakan Natasha Wilona

Boyen yang mendengar curhat Nikita Mirzani sampai tidak menyangka. Perempuan yang berada di hadapannya itu sudah memikirkan masa depan anak-anaknya sejak sekarang.

"Jadi, maaf-maaf ni ya. Kalau udah nggak ada umur, udah disiapin buat anak-anak?" tanya Boyen menegaskan.

"Ada, ada banyak. Kita kan nggak pernah tau umurnya sampai mana," jawab artis yang akrab disapa Niki ini.

Baca Juga: Johnny Depp Pertama Kalinya Beradu Akting dengan Robert Pattinson di Film Waiting for the Barbarians

Selain harta, nantinya jika Nikita Mirzani telah tiada ia juga sudah memberikan hak asuh anak-anak kepada Fitri Salhuteru.

"Tiga anak gue itu memang hak asuhnya ada di ka Fitri. Jadi ketika gue misalnya nggak tau pulang dari sini meninggal, dia yang sudah ngatur," terang Nikita Mirzani.

Hubungan Nikita Mirzani dan Fitri Salhuteru memang seperti kakak beradik. Keduanya selalu terlihat memberikan dukungan di sisi karier maupun kehidupan pribadi satu sama lain.

Sumber : suara.com