Patrick Teman Spongebob Bakal Punya Serial Tersendiri

Patrick Teman Spongebob Bakal Punya Serial TersendiriPatrick The Star / allstar
11 Agustus 2020 20:07 WIB Maya Herawati Hiburan Share :

Harianjogja.com, NEW YORK—Channel televisi anak-anak Nickelodeon mengumumkan menggarap serial kisah teman Spongebob Squarepants, si Patrick Star. Serial berjudul The Patrick Show ini bakal menjadi spin-off yang bakal meramaikan dunia bawah laut Bikini Bottom.

Dilansir Variety, Selasa, The Patrick Star Show akan menampilkan Bill Fagerbakke atau pengisi suara dari Patrick Star. Serial ini nantinya akan berfokus pada Patrick dan keluarganya.

Masih belum diketahui apakah para aktor Spongebob lainnya akan terlibat dalam seri terbaru ini. Namun, seorang sumber mengatakan akan ada beberapa karakter baru yang suaranya diisi oleh aktor baru.

Serial The Patrick Star Show menandai spin-off kedua dari Spongebob. Sebelumnya ada Kamp Koral, sebuah serial prekuel animasi CG yang sudah mendapat lampu hijau sejak setahun lalu.

Serial tersebut, yang akan tayang perdana di CBS All Access tahun depan, memperkenalkan SpongeBob berusia 10 tahun yang menghabiskan musim panasnya dengan tidur di kamp.

Awal tahun lalu Nickelodeon berencana untuk memperluas waralabanya dengan membuat sebuah cerita orisinal tentang Spongebob dan Patrick atau kisah Sandy Cheeks yang berdiri sendiri.

"Itu Marvel Universe kami. Anda memiliki pertunjukan yang luar biasa yang berlangsung selama hampir 20 tahun," kata Presiden Nickelodeon Brian Robbins.

Spongebob Squarepants yang pertama kali ditayangkan pada 1999, adalah serial animasi terlama di jaringan televisi Nickelodeon dan telah menjadi serial animasi anak-anak nomor satu di televisi tersebut selama 17 tahun terakhir.

Untuk sebuah film panjang, The Spongebob Squarepants Movie, dirilis di bioskop pada 2004 dan film kedua, The Spongebob Movie: Sponge Out of Water pada 2015. Film ketiga, The SpongeBob Movie: Sponge on the Run dirilis awal bulan ini melalui video on demand (VoD).

Spongebob Squarepants diciptakan oleh Stephen Hillenburg dan diproduksi oleh Nickelodeon. Marc Ceccarelli dan Vincent Waller bertindak sebagai produser eksekutif.

Sumber : Antara