Pameran Serba The Promised Neverland Segera Hadir di Tokyo

Pameran Serba The Promised Neverland Segera Hadir di TokyoThe Promised Neverland / Youtube
11 Agustus 2020 23:17 WIB Maya Herawati Hiburan Share :

Harianjogja.com, TOKYO—Manga dan anime terkenal asal Jepang, The Promised Neverland bakal dibuatkan pamera khusus akhir 2020 di Tokyo, Jepang. Para penggemar akan dapat menjelajahi dunia Emma, Ray, dan Norman melalui pameran khusus di Tokyo pada akhir tahun 2020 ini.

Dilansir Crunchyroll, Selasa (11/8/2020), pameran khusus musim dingin untuk memperingati berakhirnya manga Kaiu Shirai dan Posuka Demizu ini akan dihelat di lantai 52 Roppongi Hills Mori Tower, dan diselenggarakan diTokyo City View's Sky Gallery.

The Promised Neverland Special Exhibition dijadwalkan akan diadakan selama 34 hari mulai 11 Desember 2020 hingga 11 Januari 2021. Pameran ini memamerkan sejumlah pemandangan terkenal di ruang di mana pengunjung dapat sepenuhnya membenamkan diri ke dunia The Promised Neverland.

Pengunjung juga dapat melihat materi-materi berharga yang diambil sebelum serial dimulai, dan menelusuri lintasan seri dari bab pertama yang mengejutkan hingga bab terakhir yang emosional.

Diumumkan pula bahwa episode baru manga dengan 19 halaman akan ditampilkan di tempat tersebut selama periode acara.

Twitter resmi Tokyo City View akan mengadakan kampanye khusus untuk mengantisipasi konten episode spesial dari 11 Agustus-14 September.

Lima dari sepuluh orang yang dipilih dari mereka yang mendapatkan jawaban yang benar dengan cara undian akan menerima tiket pameran.

Pengunjung dapat merasakan pesona The Promised Neverland secara mendalam dengan menampilkan gambar manga asli sesuai dengan pandangan dunia dan berbagai materi yang ada di balik layar penciptaan.

Sementara itu, manga telah mengakhiri perjalanan empat tahun di Shueisha Weekly Shonen Jump pada Juni 2020 dan telah mencetak lebih dari 21 juta eksemplar.

Manga ini juga diadaptasi ke bentuk serial animasi (anime) dan film live-action. Untuk anime sendiri, musim keduanya dijadwalkan tayang pada Januari 2021, setelah ditunda dari tanggal aslinya pada Oktober 2020. Visual terbarunya pun telah dirilis baru-baru ini.

Sementara, film live-action yang lakon utamanya diperankan oleh aktris populer Minami Hamabe, akan dirilis di Jepang pada 18 Desember 2020.

Sumber : Antara