Kwon Mina Mantan Personel AOA Minta Maaf karena Berkali-kali Coba Bunuh Diri

Kwon Mina Mantan Personel AOA Minta Maaf karena Berkali-kali Coba Bunuh DiriKwon Mina eks AOA. - Soompi/Suara.com
12 Agustus 2020 13:07 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Mantan personil AOA, Kwon Mina akhirnya meminta maaf setelah berkali-kali melakukan upaya bunuh diri. Hal itu disampaikan langsung olehnya dalam unggahan terbaru di Instagram pada Selasa (11/8/2020).

"Banyak orang mengkhawatirkan saya dan mendukung saya, tetapi saya mengecewakan mereka lagi, jadi saya benar-benar minta maaf," tulis Kwon Mina.

"Kepada semua orang yang terluka karena saya dan kepada semua orang yang pasti terkejut saat melihat foto itu, Saya sekali lagi meminta maaf," sambungnya lagi.

Mantan personel AOA ini mengatakan bahwa selama tidak sadarkan diri di rumah sakit, banyak anggota FNC Entertainment yang mendampinginya. Bahkan mantan bosnya, Han Sung Ho juga sudah menemui dirinya.

"Saya mendengar bahwa ketika saya tidak akan bangun, anggota keluarga FNC saya yang lama tinggal di sisi saya sepanjang malam. Saya bertemu dengan ketua Han Sung Ho hari ini. Saya sangat menyukai FNC dan AOA. Saya sangat sedih untuk keluar dari AOA karena masalah ini dan itu sangat sulit," tutur Kwon Mina.

Baca Juga: Jangan Takut ke Rumah Sakit, Tetap Lakukan Ini Agar Tak Terpapar Covid-19

"Hari ini saya dapat merasakan ketulusan ketua (Han Sung Ho) sementara saya mendengarkan dia berbicara. Saya hanya sangat menyesal ternyata seperti ini. Untuk penggemar saya yang mengkhawatirkan saya, kenalan saya, keluarga saya dan untuk penggemar AOA yang pasti mengalami masa sulit karena saya, saya minta maaf," imbuhnya.

Sebagai penutup, dia berjanji tidak akan mencoba kembali mengakhiri hidupnya.

Baca Juga: Anda Wajib Tahu, Ini Mitos Masker yang Salah Kaprah

"Saya akan merenung dan bekerja keras dalam perawatan sehingga ini tidak terjadi lagi. Maafkan aku," ucapnya.

Seperti diketahui, Kwon Mina sempat membagikan foto sedang melakukan upaya bunuh diri dengan menyayat tangannya pada 8 Agustus 2020 di Instagram.

Beruntung agensinya Woori Actors bergerak sigap hingga nyawa Kwon Mina bisa diselamatkan.

Sumber : suara.com