Advertisement

Peringati 100 Hari Meninggalnya Didi Kempot, Yan Vellia Ziarah ke Ngawi, Ini Doanya

Abdul Jalil
Rabu, 12 Agustus 2020 - 14:17 WIB
Budi Cahyana
Peringati 100 Hari Meninggalnya Didi Kempot, Yan Vellia Ziarah ke Ngawi, Ini Doanya Yan Vellia bersama rombongan berziarah di makam Didi Kempot di Desa Majasem, Kecamatan Kendal, Kabupaten Ngawi, Rabu (12/8/2020). - JIBI/Solopos.com/Abdul Jalil

Advertisement

Harianjogja.com, NGAWI—Istri mendiang Didi Kempot, Yan Vellia, bersama rombongannya dari Kota Solo datang ke Tempat Pemakaman Umum (TPU) Desa Majasem, Kecamatan Kendal, Kabupaten Ngawi, Rabu (12/8/2020) siang. Mereka datang ke Majasem untuk mengenang 100 hari meninggalnya Didi Kempot.

Yan bersama puluhan orang anggota keluarga datang ke makam Didi Kempot untuk berziarah dan mendoakan sang legenda campursari itu. Puluhan orang rombongan Yan Vellia ini tiba di makam Didi Kempot dengan menggunakan satu bus dan beberapa mobil.

Advertisement

Yan yang juga datang bersama kedua anaknya, Saka dan Seika, terlihat mengenakan baju bermotif garis-garis, berkerudung putih, dan berkacamata.

Setibanya di pusara sang suami, Yan bersama rombongan kemudian duduk mengelilingi makam. Mereka kemudian membacakan Tahlil dan Yasin. Mereka mendoakan supaya sang maestro bisa tenang dan mendapatkan tempat yang layak di sisi Tuhan.

Kepada wartawan, Yan mengatakan datang bersama rombongan dari Solo. "Doanya masih sama, semoga khusnul khatimah dan bahagia di surga," kata Yan.

Sehabis ziarah di makam Didi Kempot, Yan beserta rombongan tidak mampir dahulu di rumah Saputri, istri pertama Didi Kempot. Ia bersama rombongan langsung pulang ke Solo karena akan mempersiapkan acara 100 hari Didi Kempot di rumahnya.

Untuk memperingati 100 hari meninggalnya Didi Kempot, Yan menyampaikan akan menggelar acara tahlilan dan Yasin, Rabu malam.

"Di rumah juga ada acara tahlilan dan Yasinan. Kami juga mengundang Gus Miftah nanti malam," terangnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Solopos

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Rekomendasi Makanan Takjil Tradisional di Pasar Ramadan Kauman Jogja

Jogja
| Kamis, 28 Maret 2024, 15:12 WIB

Advertisement

alt

Film Horor Gunakan Unsur Islam dalam Judul, MUI Sebut Simbol Agama Harus di Tempat yang Pas

Hiburan
| Selasa, 26 Maret 2024, 09:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement