Catat! 17 Agustus, Guru-Guru Gokil Siap Mengocok Perut Anda

Catat! 17 Agustus, Guru-Guru Gokil Siap Mengocok Perut AndaGuru-Guru Gokil. - Youtube
12 Agustus 2020 20:27 WIB Bernadheta Dian Saraswati Hiburan Share :

Harianjogja.com, JOGJA - Kangen menyaksikan film lucu produksi Dalam Negeri? Jangan khawatir, sebentar lagi Anda akan dimanjakan dengan sebuah film bergenre drama komedi berjudul "Guru-Guru Gokil".

Bukan di Bioskop, film Indonesia terbaru garapan 2020 ini akan tayang di Netflix pada 17 Agustus mendatang, atau tepat saat Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia.

Dengan ditayangkannya film ini di Netflix, Guru-Guru Gokil ini akan menjadi film Original Netflix Indonesia yang bisa disaksikan di 190 negara anggota Netflix. 

Baca Juga: Anda Wajib Tahu, Ini Mitos Masker yang Salah Kaprah

Dilansir dari Wikipedia, Guru-Guru Gokil (Crazy Awesome Teachers) adalah film Indonesia yang disutradarai Sammaria Simanjuntak dan dibintangi Gading Marten, Dian Sastrowardoyo, Faradina Mufti, Boris Bokir, dan Kevin Ardilova. Dian Sastro sendiri menjadi pemeran sekaligus produser dalam film ini. 

Film yang siap mengocok perut Anda ini dilengkapi dengan subtitle dalam 17 bahasa, termasuk Bahasa Inggris, Thai, Jepang, Korea, Spanyol, dan Prancis.

Baca Juga: Gawat, RS Rujukan Covid-19 di Jakarta Penuh, Pasien Ditolak

Dian Sastro mengaku bangga bisa menghadirkan filmnya melalui Netflix. "Saya sangat bangga. Merupakan suatu kehormatan bagi Guru-Guru Gokil untuk menjadi film, Original Netflix. Saya juga senang melihat bagaimana cerita para guru dari Indonesia akan menyentuh hati para penonton di seluruh dunia dan penggemar kami di Indonesia," kata Dian, dikutip dari Antara--jaringan Harianjogja.com.

Guru-Guru Gokil ini sendiri menceritakan kisah pencurian yang dipenuhi romansa dan komedi. Mengisahkan Taat Pribadi (Gading Marten) seorang guru baru, dan rekan-rekannya yang bekerja sama demi mendapatkan kembali gaji mereka yang dicuri oleh penjahat berbahaya.

Sumber : Antara, Wikipedia