Advertisement

YG Umumkan Selena Gomez Berkarya Bareng Blackpink

Maya Herawati
Rabu, 12 Agustus 2020 - 21:47 WIB
Maya Herawati
YG Umumkan Selena Gomez Berkarya Bareng Blackpink Selena Gomez dan Blackpink / hallyulife

Advertisement

Harianjogja.com, SEOUL—YG Entertainment, agensi yang menaungi idola K-pop Blackpink mengumumkan Selenga Gomez bakal tampil bareng kelompok vokal asal Korea Selatan itu.

Menurut Yonhap, pengumuman YG itu dirilis Rabu (12/8/2020).  YG Entertainment mengunggah poster teaser baru untuk single yang belum disebutkan namanya di blog resmi perusahaan, dengan kalimat Blackpink & Selena Gomez.

Advertisement

Sementara, tanggal rilis untuk lagu ini adalah 28 Agustus, sebagaimana tertulis di poster. Lagu mendatang menandai kolaborasi internasional ketiga Blackpink. Sebelumnya, grup yang digawangi Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa itu pernah berkolaborasi dengan Dua Lipa untuk lagu Kiss and Make Up, yang dirilis pada 2018. Pada Mei 2020, mereka tampil bersama Lady Gaga untuk lagu Sour Candy.

Single baru ini merupakan tindak lanjut dari lagu hit How You Like That, yang dirilis pada akhir Juni. Blackpink juga berencana untuk merilis album studio penuh pertamanya pada 2 Oktober.

How You Like That mengumpulkan banyak pengikut internasional setelah dirilis, menetapkan lima judul Rekor Dunia Guinness baru untuk video musik lagu tersebut di Youtube dan mendarat di No. 33 di tangga lagu Billboard Hot 100 di Amerika Serikat.

Salah satu grup wanita K-pop terbesar saat ini, Blackpink mendapatkan debut yang sukses pada tahun 2016, menyerbu beberapa tangga musik berturut-turut dengan lagu Whistle dan Boombayah. Hits lainnya termasuk Playing With Fire dan Kill This Love.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Stok dan Aksi Donor Darah di Wilayah DIY Hari Ini, Selasa 19 Maret 2024

Jogja
| Selasa, 19 Maret 2024, 10:27 WIB

Advertisement

alt

Pihak Ryu Joon Yeol dan Han So Hee Akhirnya Mengakui Adanya Hubungan Kasih

Hiburan
| Sabtu, 16 Maret 2024, 19:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement