Aurel dan Atta Akan Menikah Desember 2020? Begini Jawaban Anang Hermansyah

Aurel dan Atta Akan Menikah Desember 2020? Begini Jawaban Anang HermansyahAnang Hermansyah. - Suara.com
13 Agustus 2020 13:27 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA- Hubungan antara Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar semakin menunjukkan keseriusan. Ayah Aurel, Anang Hermansyah tak menampik adanya komunikasi dengan keluarga Atta. Mereka membahas soal rencana pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.

"Ya pasti komunikasilah," kata Anang Hemansyah di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (12/8/2020) malam.

Baca juga: Ini Aktor dengan Bayaran Termahal di Dunia, Dipimpin Dwayne Johnson

Hanya saja, komunikasi itu tidak intens. Maklum keluarga Atta Halilintar masih berada di Malaysia karena terjebak pandemi virus corona atau COVID-19.

"Ya pasti komunikasinya nggak bisa intens karena keluarga Atta ada di luar," ucapnya.

Sementara ketika ditanya soal rencana Atta Halilintar dan Aurel yang ingin menikah pada Desember nanti, suami Ashanty ini tak berkomentar banyak.

Baca juga: Awalnya Jadi Saksi, Berikut Fakta Penahanan Jerinx SID Terkait Kasus IDI Kacung WHO

"Itu punya Aurel bukan punya bapaknya kok nanya lagi," imbuhnya.

Tak ingin terlibat terlalu jauh, Anang Hermansyah meminta awak media untuk mengklarifikasi secara langsung kepada sejoli tersebut tentang detail pernikahan.

"Gini, coba tanyakan kepada Atta dan Aurel coba tanyakan, aku lebih senang kamu teman teman tanya ke sana, kenapa karena kamu akan mendapatkan jawaban yang kamu mau," tuturnya.

Setelah memberikan cincin di hari ulang tahun ke-22 Aurel Hermansyah pada 10 Juli 2020 lalu, Atta Halilintar memang mantap menikahi kakak Azriel Hermansyah itu. Ia berharap bisa menikah pada 31 Desember 2020.

Sulung sebelas bersaudara ini bilang bahwa kedua orangtuanya juga menikah ditanggal tersebut.

"Untuk pernikahan aku inginnya tanggal 31 Desember kayak orangtua aku ulang tahun pernikahan tanggal 31 Desember," kata Atta Halilintar saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (27/7/2020).

Selain itu lelaki yang kerap mengenakan bandana dan kaca mata hitam itu, ingin pernikahannya bisa dirayakan oleh orang di seluruh dunia. Momennya pas dengan perayaan malam tahun baru.

"Tanggal 31 Desember, angka dirayaian di seluruh dunia, hemat kembang api juga dan seru karena dirayain di seluruh dunia," beber Atta Halilintar.

Sumber : Suara.com