Lee Min Ho Bersiap Ambil Tindakan Hukum untuk Komentar Jahat

Lee Min Ho Bersiap Ambil Tindakan Hukum untuk Komentar JahatLee Min Ho - Youtube - Lee Min Ho
13 Agustus 2020 20:17 WIB Maya Herawati Hiburan Share :

Harianjogja.com, SEOUL—Lee Min Ho, aktor Korea Selatan yang digemari di banyak negara bersikap tegas mengambil tindakan hukum untuk semua komentar jahat yang mengarah kepadanya.

Sikap tegas ini disampaikan firma hukum Liwu, yang mewakili Lee Min Ho, seperti dilansir Soompi, Kamis (13/8/2020). Pernyataan resmi mereka dirilis pada Rabu (12/8/2020).

Liwu menyebut saat ini sedang memantau postingan yang melanggar hukum (komentar jahat) terkait dengan aktor dari agensi MYM Entertainment, Lee Min Ho. Komentar jahat yang dimaksud secara sepesifik berisi serangan tidak masuk akal yang mengarah kepada pribadi Lee Min Ho, pelecehan seksual, penyebaran informasi palsu dan rumor-rumor jahat lainnya.

“Kami sedang dalam proses mengumpulkan bukti komentar jahat oleh orang-orang yang telah menggunggah secara online seperti DC Inside [forum Internet di Korea Selatan], kafe, dan blog. Kami memberikan nasihat atau meminta penghapusan, menyusun data terkait dengan pemberi komentar jahat dan mengajukan keluhan tindakan kriminal. Kami juga mengumpulkan bukti dan membuat daftar pemberi komentar berbahaya berdasarkan informasi yang diterima melalui alamat email dari MYM, jadi kami berharap dapat menerima banyak informasi,” demikian pernyataan resmi Liwu.

Lee Min Ho baru-baru ini kembali ke dunia drama dengan The King: Eternal Monarch setelah menyelesaikan wajib militernya tahun lalu.

Pada Mei 2020 ia merayakan hari debutnya di dunia hiburan yang ke-14 tahun. Melalui laman Instagramnya, Lee Min Ho membagikan video dirinya dan beberapa baris puisi untuk para penggemarnya.

Puisi itu berbunyi, “Mungkin bintang-bintang akan menghilangkan kesedihanmu. Mungkin bunga-bunga akan memenuhimu dengan keindahannya. Mungkin harapan akan selalu menghapus air matamu. Dan lebih dari segalanya, keheningan akan membuatmu kuat.".

Dalam keterangan video itu, Min-ho menulis, “Terima kasih untuk semua penggemar yang memberi selamat kepadaku pada hari jadi debutku yang ke-14 tahun. Aku sangat menghargai kalian telah mendukungku dalam setiap langkah karirku. Aku juga mendukung kalian.Tetap bahagia."

Lee Min-ho melakukan debut resminya pada 2006 melalui drama Secret Campus. Dia lalu menjadi bintang Hallyu setelah membintangi drama Boys Over Flowers, pada 2009.

Sumber : Antara/Soompi