Advertisement

Nama Lengkap Anak Kedua Kahiyang-Bobby Terungkap, Warganet Masih Penasaran dengan Panggilannya

Bernadheta Dian Saraswati
Jum'at, 14 Agustus 2020 - 09:47 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Nama Lengkap Anak Kedua Kahiyang-Bobby Terungkap, Warganet Masih Penasaran dengan Panggilannya Kahiyang dan Bobby (Instagram ayanggkahiyang)

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA - Pasangan suami istri Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution baru saja dikarunia buah hati. Anak kedua berjenis laki-laki itu sempat menjadi tanya tanya warganet soal nama yang diberikan pada adik Sedah Mirah Nasution itu.

Namun rasa penasaran warganet sudah terjawab. Melalui akun Instagramnya @bobbynst, Bobby Nasution mengumumkan nama untuk putranya.

Advertisement

"Assalamualaikum...halo om, tante, kakak & abang semuanya... Kenalkan namaku "Panembahan Al Nahyan Nasution", adeknya kak Sedah Mirah Nasution. Kesayangan Papa @bobbynst & Mama @ayanggkahiyang," tulis Bobby dikutip Harianjogja.com, Jumat (14/8/2020).

Panembahan Al Nahyan Nasution lahir pada 3 Agustus lalu melalui operasi caesar di Rumah Sakit YPK Menteng, Jakarta Pusat. Bayi laki-laki ini merupakan adik dari Sedah Mirah Nasution yang lahir pada 1 Agustus 2018 di rumah sakit yang sama.

Nama para cucu Presiden Joko Widodo (Jokowi) memang selalu menyedot perhatian masyarakat. Sejak cucu pertama lahir, yaitu Jan Ethes Srinarendra, nama cucu-cucu berikutnya dari orang nomor satu di Indonesia itu selalu menjadi pertanyaan.

Selain Jan Ethes yang merupakan putra pertama pasangan Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda, ada pula cucu kedua Jokowi yang diberi nama Sedah Mirah. Selanjutnya cucu ketiga bernama La Lembah Manah, yang merupakan adik dari Jan Ethes, dan cucu terakhir Panembahan Al Nahyan Nasution.

Diumumkannya nama Panembahan, membuat warganet bernafas lega. Sebab sebelumnya nama anak kedua Kahiyang-Bobby tersebut sempat dirahasiakan.

"Akhir nya bisa tidur nyenyak setelah tau nama si abang...," tulis @fe_deaaa.

Namun seakan masih penasaran, banyak warganet yang menanyakan arti dari nama Panembahan Al Nahyan Nasution tersebut. dan siapa nama panggilannya

"Namanya artinya apa Mas Bobby? Semoga sehat membahagiakan membahagiakan dan baik hatinya," tulis @dewigreenjo.

"nama panggilannya apaa," tanya @s_annah30.

"Alhamdulillah akhirnya tau juga nama c Ganteng ??? semoga jd ank Sholeh y nak,.. panggilan Nmnya ap pak?," tanya @bungsu_1120.

"Panggilannya apa ni mas?," timpal @nanaykunay.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Instagram

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Cara Membeli Tiket KA Bandara Jogja via Online

Jogja
| Jum'at, 26 April 2024, 00:17 WIB

Advertisement

alt

Dipanggil Teman oleh Bocah Berusia 2 Tahun, Beyonce Kirim Bunga Cantik Ini

Hiburan
| Kamis, 25 April 2024, 19:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement