Advertisement

Mendadak! Amanda Manopo Putuskan Vakum dari Dunia Hiburan

Newswire
Jum'at, 14 Agustus 2020 - 13:17 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Mendadak! Amanda Manopo Putuskan Vakum dari Dunia Hiburan Amanda Manopo (kanan) dan kekasihnya Billy Syahputra (kiri). - Suara.com

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Artis Amanda Manopo tiba-tiba mengumumkan kabar mengejutkan di Instagram. Ia memutuskan vakum dari panggung hiburan Tanah Air.

"Sepertinya aku akan berhenti dulu dari dunia entertainment," tulis Amanda Manopo, Kamis (13/8/2020).

Advertisement

Pesinetron Mermaid In Love ini sekaligus memberikan alasan perihal keputusannya tersebut. Dia ternyata memiliki masalah pada kulit wajah sehingga tak memungkinkan tampil di publik dengan kondisi seperti itu.

"Dengan kondisi muka yang mengelupas, bikin nggak percaya diri. Pake make up aja udah nggak nempel," ujar Amanda Manopo.

Amanda Manopo sekaligus memberikan foto setengah dari wajahnya. Sayangnya gambar tersebut berlatar hitam dan putih, sehingga tak terlihat jelas bagian mana dari kulitnya yang terkelupas.

Atas keputusannya tersebut, aktris bernama lengkap Amanda Gabriella Manopo Lugue ini meminta masyarakat agar memahami.

"Semoga kalian bisa mengerti," tandasnya.

Sebelum memutuskan mundur, Amanda Manopo dikenal sebagai artis seni peran yang membintangi banyak sinetron dan FTV. Berkarir sejak 2005, tidak kurang dari 13 judul sinetron dimainkannya.

Bukan hanya kancah televisi, Amanda Manopo juga tampil di layar lebar. Ia pernah terlibat dalam film Coboy Junior The Movie, Surat Cinta untuk Starla, Bisikan Iblis hingga teranyar Kajeng Kliwon.

Dunia entertainment juga ambil peran dalam kehidupan percintaan Amanda Manopo. Sederet artis pernah menjadi mantan pacarnya seperti El Rumi, Esa Sigit serta Christ Laurent.

Kabar Amanda Manopo putuskan vakum cukup mengagetkan publik. Sebab saat ini dia sedang berada di puncak popularitas.

Belakangan sosok Amanda viral lantaran transformasinya jadi perempuan dewasa. Foto-fotonya yang diunggah di Instagram terbilang cukup berani sampai label seksi melekat padanya.

Popularitas Amanda makin menanjak setelah dia berpacaran dengan Billy Syahputra. Meski banyak yang menuding hubungan mereka cuma rekayasa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Tidak Berizin, Satpol PP Jogja Menyegel Empat Reklame Papan Nama Toko

Jogja
| Jum'at, 19 April 2024, 15:27 WIB

Advertisement

alt

Siap-Siap! Ini Jadwal dan Cara Ikut War Tiket Konser Sheila on 7

Hiburan
| Kamis, 18 April 2024, 20:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement