Advertisement

Gitaris John Paul Ivan Dampingi Prisa Manggung di Jogja

Newswire
Sabtu, 15 Agustus 2020 - 01:37 WIB
Sunartono
Gitaris John Paul Ivan Dampingi Prisa Manggung di Jogja Penampilan Gitaris kawakan John Paul Ivan Bersama penyanyi cilik Prisa Putrialina serta sejumlah penyanyi rock lain dalam pentas di di Panggung Alpha Bravo, Jalan Parangtritis Km.5 Yogyakarta, Kamis (13/8/2020) malam. - Harian Jogja/Sunartono.

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA--Gitaris kawakan Boomerang, John Paul Ivan manggung untuk pertama kalinya di Jogja setelah merasakan lockdown di panggung musik selama lima bulan. Ia memainkan gitar mendampingi penyanyi cilik asal Klaten, Prisa Putrialina di Panggung Alpha Bravo, Jalan Parangtritis Km.5 Bantul, Kamis (13/8/2020) malam. Aksi panggung keduanya merupakan show menjelang peringatan Hari Kemeredekaan RI.

“Untuk pertama kalinya saya manggung setelah lockdown selama lima bulan, Jogja untuk pertama kalinya,” kata Ivan di sela-sela pentas.

Advertisement

Dalam kesempatan itu John Paul Ivan merasa bangga atas kehadiran Prisa di panggung dengan talenta musik rock yang sudah dimiliki meski masih anak-anak. Menurut Ivan, vokal Prisa cukup kuat dan jelas dalam mengucap lirik . Keberaniannya dalam melakukan improvisasi panggung dalam setiap lagu dinilai patut dibanggakan.

BACA JUGA : Musik Malam TBY Kini Lebih Segar, Begini Konsep Barunya

“Saat ini industri musik di tanah air lesu, dan nyaris tidak banyak muncul penyanyi cilik. Namun Prisa mampu menjawab kondisi itu dengan karya. Kami berharap ini menjadi motivasi bagi penyanyi cilik lain untuk meramaikan dinamika musik di Indonesia,” kata Ivan.

Dalam kesempatan itu Prisa membawakan tiga lagu beraliran rock, antara lain Rumah Kita, Berita Cuaca dan Doa untuk Bangsa yang merupakan single pertama Prisa.

“Doa untuk Bangsa ini single pertama saya, ini mengangkat tentang perdamaian dan kebangsaan,” kata Prisa.

BACA JUGA : 4 Grup Band Imajinasikan Wajah Kota Jogja dalam Musik

Lewat lagu tersebut, Prisa mengajak semua orang untuk menebarkan semangat cinta dan kasih sayang kepada sesama. Termasuk cinta tanah air dan bangsa Indonesia. Lagu yang diciptakan Helmi Yunan ini memiliki kekuatan dan sarat pesan moral untuk masyarakat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Harga Tiket KA Bandara YIA Hanya Rp20.000, Berikut Cara Memesannya

Jogja
| Jum'at, 29 Maret 2024, 00:17 WIB

Advertisement

alt

Film Horor Gunakan Unsur Islam dalam Judul, MUI Sebut Simbol Agama Harus di Tempat yang Pas

Hiburan
| Selasa, 26 Maret 2024, 09:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement