Polisi Ringkus Bos Mucikari Vernita Syabilla di Bekasi

Polisi Ringkus Bos Mucikari Vernita Syabilla di BekasiIlustrasi. - everypixel
16 Agustus 2020 23:37 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Kasus prostitusi online yang menyeret nama artis Vernita Syabilla terus berlanjut. Polisi akhirnya meringkus pelaku yang diduga berperan sebagai mucikari dalam kasus tersebut. 

Pelaku berinisial BS itu ditangkap di Bekasi, Jawa Barat, pada Rabu (12/8/2020) lalu.

Kasat Reskrim Polresta Bandar Lampung Kompol Resky Maulana membenarkan kabar penangkapan tersebut.

Dia menjelaskan bahwa penangkapan terhadap BS merupakan pengembangan dari dua mucikari yang telah ditangkap sebelumnya.

"Ya betul ditangkap di Bekasi tanggal 12 Agustus. Pengembang dari dua mucikari sebelumnya (selaku) penyalur, sekarang (BS) perekrutnya," kata Resky saat dihubungi Suara.com, Minggu (16/8/2020).

Resky mengemukakan, berdasar hasil pemeriksaan diketahui jika BS berprofesi sebagai agensi model. Dia telah menggeluti bidang tersebut sejak 5 tahun terkahir.

Selama itu pula, kata Resky, BS diduga kerap menjajakkan artis atau model kepada pria hidung belang. Kini yang bersangkutan pun telah ditahan.

"Ya sudah dilakukan penahanan," katanya.

Vernita sebelumnya dicokok oleh aparat Polresta Bandar Lampung pada Selasa (28/7/2020) lalu. Dia ditangkap lantaran diduga terlibat dalam kasus prostitusi online.

Kendati begitu, dua hari pascapenangkapan, Vernita kembali dibebaskan. Wanita tersebut diperbolehkan pulang usai diperiksa sebagai saksi.

Dalam kasus ini, penyidik telah menetapkan dua orang selaku terduga mucikari sebagai tersangka, yakni MK (31) dan M alias MEI (21). Keduanya turut diamanakan bersama Vernita di salah satu hotel di Bandar Lampung.

Sumber : suara.com