Advertisement

Heboh Presiden Jokowi Dibilang Mirip Artis Korea

Newswire
Senin, 17 Agustus 2020 - 09:47 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Heboh Presiden Jokowi Dibilang Mirip Artis Korea Aktor Korea Selatan Shin Sung Rok dan Presiden Indonesia, Joko Widodo dianggap memiliki muka yang mirip. - Twitter

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA - Aktor Korea Selatan Shin Sung Rok dan Presiden Indonesia, Joko Widodo mendadak menjadi perbincangan warganet di Twitter. Keduanya dianggap memiliki muka yang mirip. 

Tidak sedikit netizen yang membuat kolase Shin Sung Rok dengan presiden yang akrab disapa Jokowi ini. Terutama saat tokoh antagonis di drama My Love From The Star ini tersenyum.

Advertisement

Akun Twitter @yourclouds memperlihatkan ekspresi wajah Shin Sung Rok tengah tersenyum. Begitu pula dengan Jokowi yang mengenakan peci menunjukkan ekspresi wajah serupa.

“Shin Sung Rok pasti???” tulisnya pada Minggu (16/8/2020).

Tidak disangka, postingan itu disambut antusias warga Twitter. Buktinya saja sudah ada lebih dari 1.500 retweet dan komentar.

“Nyokap gue pas nonton drama, ‘Senyumnya mirip Jokowi’,” tulis pemilik akun @ustadchen.

“Kemarin nonton drama dia di Last Empress bareng abangku. Terus dia bilang, ‘loh, cowoknya kayak Jokowi ya?’” ujar pengguna akun lain.

“Yah, memang mirip sih ya sekilas kelihatannya,” timpal akun @kejunean.

Bahkan gara-gara foto kolase Jokowi dan aktor 37 tahun ini yang kemarin viral, netizen yang tengah mengikuti dramanya sejenak berhenti.

“Hahahaha, sumpah gue juga pikir begitu. Gue sampe nggak ngelanjutin dramanya gara-gara ketawa terus liat mukanya mirip Jokowi,” sahut akun @meowlinda.

Sebagai informasi, Shin Sung Rok merupakan aktor kawakan di Korea Selatan. Ia sudah menekuni dunia Showbiz negeri Gingseng tersebut sejak 17 tahun lalu.

Tidak kurang dari 20 judul drama dimainkan Shin Sung Rok, seperti Vagabond, The Last Empress hingga Perfume. Ia juga terlibat di sejumlah film dan membawanya pada kesuksesan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Kirab Pengantin Tebu di Pabrik Gula Madukismo

Bantul
| Selasa, 23 April 2024, 21:27 WIB

Advertisement

alt

Berikut Rangkaian Program Pilihan Keluarga Indonesia Paling di Hati, Hanya di MNCTV

Hiburan
| Selasa, 23 April 2024, 14:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement