Beredar Undangan Pernikahan Nella Kharisma dan Dory Harsa, Benarkah?

Beredar Undangan Pernikahan Nella Kharisma dan Dory Harsa, Benarkah?Viral undangan pernikahan Nella Kharisma dan Dory Harsa. - INews.id
17 Agustus 2020 12:17 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JOGJA - Pedangdut Nella Kharisma dan penabuh kendang Dory Harsa memang tak segan-segan mengumbar kemesraan kendati status keduanya masih menjadi tanda tanya masyarakat. Dikabarkan dekat dan menjalin asmara, kini keduanya diisukan menikah.

Hal tersebut lantaran beredarnya surat undangan pernikahan yang menuliskan nama keduanya. Undangan bernuansa hijau dan dedaunan itu tampak tertulis ‘Holy Matrymony of Nella Kharisma & Dory Harsa’.

Undangan yang viral tersebut diunggah di akun gosip @nenk_gosip. Unggahan tersebut menyebut bahwa keduanya menjalani pemberkatan di Gereja Kristen Jawa (GKJW) di Grand Panglima Polim, Kediri, Jawa Timur, Sabtu (15/8/2020) kemarin.

Baca Juga: Lucunya Nia Ramadhani Belajar Bahasa Jawa

Ramai dikabarkan menikah, Nella dan Dory tampak tak menggubris kabar bahagia itu.

Dari Instagramnya masing-masing, keduanya tak membenarkan maupun membantah kabar itu. Dory Harsa bahkan tengah berada di salah satu studio musik di Solobaru.

Seperti diketahui, hubungan Nella Kharisma dan Dory Harsa santer beredar setelah single duet mereka ‘Banyu Moto’ dirilis.

Baca Juga: Nasihat Mulan Jameela tentang Pernikahan untuk Al Ghazali

Diisukan dekat, keduanya bahkan tak malu-malu lagi mengumbar kemesraan di media sosial. Tak hanya itu, Dory dan Nella pun sering berbalas komentar mesra di Instagram.

“Saya dari Solo, kota yang nantinya akan kamu tinggali,” tulis Dory Harsa di salah satu postingan Nella Kharisma. Pedangdut itu pun kemudian mengaminkan hal tersebut.

“Aamiin,” tulis Nella disertai emotikon love.

Berita ini sudah tayang di INews.id dengan judul "Viral Undangan Nikah Nella Kharisma dan Dory Harsa". 

Sumber : INews.id