Ada Bioskop Drive In di Semarang, Bisa Nonton Film dari Dalam Mobil di Lapangan. Segini Biayanya...

Ada Bioskop Drive In di Semarang, Bisa Nonton Film dari Dalam Mobil di Lapangan. Segini Biayanya...Bioskop drive in Semarang ada di area parkir Marina Convention Center (MCC) Kota Semarang. (Suara.com - Dafi)
17 Agustus 2020 20:07 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, SEMARANG - Pandemi Covid-19 tak membuat warga Semarang tidak bisa menikmati film ala bioskop. Mereka punya cara tersendiri untuk menghandirkan suasana bioskop saat menyaksikan film favoritnya.

Jika bioskop lazimnya ditonton di dalam ruangan, kali ini mereka menonton di dalam mobil dengan layar bioskop di luar ruangan atau disebut bioskop drive in. Bioskop drive in Semarang ada di area parkir Marina Convention Center (MCC) Kota Semarang.

Ketua penyelenggara, Paulus Budi Santoso mengatakan Cinema Drive In atau konsep menonton film dari mobil merupakan salah satu solusi menonton film saat pandemi Covid-19.

Baca Juga: Kandungan dalam Kopi Bisa Merugikan Tubuh, tapi Bisa Juga Menguntungkan

"Kalau seperti ini kan ada jarak dan nontonnya di dalam mobil. Jadi aman," jelasnya saat ditemui di area parkir Marina Convention Center (MCC) Kota Semarang , Senin (17/8/2020).

Menurutnya, Cinema Drive in menjadi solusi di tengah keterbatasan akibat pandemi Covid-19.

Penikmat sinema layar lebar dapat datang dan menikmati hiburan nonton film melalui LED outdor berukuran 5 x 12 meter di balik kemudi roda empat.

Selain itu, sebelum berangkat pengunjung harus memastikan audio mobilnya bermasalah atau tidak. Jika audio mobil bermasalah menurutnya akan banyak mengganggu kenyamanan pengunjung.

"Film ini menggunakan gelombang frekuensi radio. Jangan lupa pastikan audio mobilnya tidak bermasalah," pesannya.

Sementara itu, area yang dimanfaatkan untuk menonton film ini bisa menampung hingga 100 mobil per sesinya.

Baca Juga: Pakaian Dalam Sebaiknya Dibuang Setelah Berusia 6-12 Bulan Sejak Mulai Digunakan

"Jadwal pemutaran filmnya sendiri berbeda-beda. Pada Senin--Kamis ada dua kali jadwal pemutaran, yakni pukul 16.00 dan 19.00. Sedangkan, akhir pekan ada tiga kali pemutaran, yakni pukul 16.00 WIB, 19.00 WIB, dan 21.00 WIB," imbuhnya.

Untuk harga tiket dibanderol Rp100.000  per mobil untuk hari biasa, dan Rp 150.000 untuk akhir pekan.

Selain bisa menikmati film yang disuguhkan, penonton juga mendapatkan snack gratis saat membeli tiket. "Ada juga tenant-tenant makanan dengan pilihan yang beragam," imbuhnya.

Sumber : suara.com