Tiga Bulan Cerai dari Galih Ginanjar, Barbie Kumalasari Sudah Punya Gandengan Lagi?

Tiga Bulan Cerai dari Galih Ginanjar, Barbie Kumalasari Sudah Punya Gandengan Lagi?Barbie Kumalasari. - Okezone
18 Agustus 2020 06:57 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA- Artis Barbie Kumalasari mengisyaratkan sudah punya gandengan baru, setelah bercerai dengan Galih Ginanjar pada tiga bulan lalu.

Hal itu terungkap saat Barbie Kumalasari dan Boiyen tengah membahas wajah tampan Christian Bautista. Sama-sama tertarik dengan penyanyi asal Filipina itu, Barbie khawatir Boiyen akan melirik pacar barunya.

Baca juga: Gisella Anastasia dan Wijin Putus? Begini Kata Gisel...

"Wah ntar lu naksir cowok gue lagi," kata Barbie Kumalasari di YouTube Ekomando Channel milik presenter Boiyen, dikutip Senin (17/8/2020).

Alih-alih mendapat respons tentang pacar barunya, Boiyen justru teringat Galih Ginanjar. Pasalnya, dia belum mengetahui kabar perceraian Barbie dan Galih.

"Tapi kan lu belum bercerai sama suami lu," sahut Boiyen.

Baca juga: Akui Transgender, Oscar Lawalata: Dipanggil Mbak, Ibu, I'm Okay

Pemeran Ijah di sinetron Bidadari itu kemudian menegaskan dirinya sudah cerai dari Galih Ginanjar. Menikah secara siri membuat Barbie mudah bercerai dengan Galih.

"Sudah dong. Kan gue nikah siri. Cerainya ya sudah, pisah doang. Beda dengan nikah negara, kalau negara kan kita haru ke pengadilan, ngajuin gugatan cerai, prosesnya panjang. Kalau nikah siri kan nggak, antara kita berdua aja," ujar Barbie Kumalasari.

"Ya sudah akhirnya gue bilang kita pisah aja, dia juga sudah ‘ya sudah enggak apa-apa kalau kamu mau’ ya sudah gitu aja," katanya lagi.

Terkejut, Boiyen langsung menanyakan perasaan Barbie pasca bercerai. Sebab sebelum Galih dipenjara, mereka selalu tampil berdua.

"Nggak sedih Ber? Dari dulu kan lu kemana-mana berdua mulu," tanya Boiyen.

Tak dipungkiri kesedihan itu dirasakan Barbie Kumalasari kerena ia mengaku masih sayang.

Namun rumah tangga mereka sudah tidak bisa dilanjutkan dan sebagai gantinya, Barbie membantu persoalan hukum mantan suaminya itu.

"Ya sedih. Justru gue tetap sayang sama dia. Kayak sekarang kan ngurusin (hukum) dia kasasi," ujar Barbie Kumalasari.

Sejak Galih Ginanjar ditahan akibat kasus "ikan asin", Barbie Kumalasari kerap terlihat mesra dengan sejumlah laki-laki. Setiap sidang Galih Ginanjar pun, dia jarang datang karena alasan sibuk.

Bahkan dari mulut Barbie Kumalasari langsung ia menyatakan ingin bercerai dari mantan suami Fairuz A Rafiq itu.

Kabar perceraian pemeran Ijah di sinetron Bidadari dengan Galih Ginanjar sebetulnya sudah berhembus sejak akhir April lalu.

Hanya saja, dalam acara Okay Bos pada Juli kemarin, Barbie Kumalasari mengonfirmasi ia memang tengah mempersiapkan perceraian dengan pesinetron Cinderella itu.

"Omongan (cerai) sudah ada ke Galih," kata Barbie Kumalasari pada 10 Juli 2020.

Sumber : Suara.com