Angel Lelga Beberkan Alasan Bawa Fiki Alman ke Kamar saat Digerebek Vicky Prasetyo

Angel Lelga Beberkan Alasan Bawa Fiki Alman ke Kamar saat Digerebek Vicky PrasetyoAngel Lelga. - Ist/ Instagram @angellelga
20 Agustus 2020 05:47 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Artis Angel Lelga menjadi saksi dalam sidang dengan terdakwa mantan suaminya, Vicky Prasetyo. Angel mengungkap alasannya mengajak aktor FTV Fiki Alman ke kamar saat Vicky Prasetyo datang menggerebek rumahnya. Angel mengaku, butuh tempat berlindung karena takut akan keberadaan Vicky.

“Mau berlindung, karena ketakutan,” ujar Angel Lelga dalam sidang Vicky Prasetyo di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, pada Rabu (19/8/2020).

Baca juga: Desy Ratnasari Kagok Syuting Film

Angel mengatakan, saat itu Vicky Prasetyo melayangkan kalimat ancaman dengan nada tinggi padanya. Aksi sang presenter, membuat Angel dan Fiki yang sebelumnya tengah berdiskusi di taman merasa tak nyaman.

“Dia ancam saya sambil berteriak,” kata ibu satu anak tersebut menambahkan.

Apalagi menurut cerita Angel, Vicky Prasetyo sempat melontarkan ancaman serupa sebelum penggerebekan. Sehingga Angel khawatir Vicky bakal berbuat nekat saat datang ke kediamannya.

Baca juga: Palsukan Surat Keterangan Lulus, Pelawak Nurul Qomar Dijebloskan ke Penjara

“Dia bilang pada saya waktu itu, 'Kalau kamu tidak menerima saya sebagai suami kembali, maka saya akan merusak kamu. Saya sudah gelap mata dan apapun bisa dilakukan,’” ungkapnya.

Angel Lelga menambahkan, “Dia juga bilang, ‘Kalau kamu tetap mau meninggalkan saya tanpa melibatkan keluarga dan tidak melibatkan saya dalam kampanyemu, saya akan merusak kamu dan biarkan orang lain menikmati tubuh kamu.’”

Ketakutan Angel pada Vicky semakin bertambah ketika presenter kontroversial itu mendobrak paksa pintu rumahnya. Apalagi, menurut Angel, dia dan sang mantan suami sudah tidak tinggal bersama selama 4 bulan.

“Dia lompat tembok pagar rumah saya. Dia dobrak pintu rumah untuk bisa masuk ke dalam,” jelasnya.

Berita ini sudah ditayangkan di Okezone dengan judul Alasan Angel Lelga Bawa Fiki Alman ke Kamar saat Digerebek Vicky Prasetyo

Sumber : Okezone