Advertisement

Angel Lelga Beberkan Alasan Bawa Fiki Alman ke Kamar saat Digerebek Vicky Prasetyo

Newswire
Kamis, 20 Agustus 2020 - 05:47 WIB
Nina Atmasari
Angel Lelga Beberkan Alasan Bawa Fiki Alman ke Kamar saat Digerebek Vicky Prasetyo Angel Lelga. - Ist/ Instagram @angellelga

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Artis Angel Lelga menjadi saksi dalam sidang dengan terdakwa mantan suaminya, Vicky Prasetyo. Angel mengungkap alasannya mengajak aktor FTV Fiki Alman ke kamar saat Vicky Prasetyo datang menggerebek rumahnya. Angel mengaku, butuh tempat berlindung karena takut akan keberadaan Vicky.

“Mau berlindung, karena ketakutan,” ujar Angel Lelga dalam sidang Vicky Prasetyo di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, pada Rabu (19/8/2020).

Advertisement

Baca juga: Desy Ratnasari Kagok Syuting Film

Angel mengatakan, saat itu Vicky Prasetyo melayangkan kalimat ancaman dengan nada tinggi padanya. Aksi sang presenter, membuat Angel dan Fiki yang sebelumnya tengah berdiskusi di taman merasa tak nyaman.

“Dia ancam saya sambil berteriak,” kata ibu satu anak tersebut menambahkan.

Apalagi menurut cerita Angel, Vicky Prasetyo sempat melontarkan ancaman serupa sebelum penggerebekan. Sehingga Angel khawatir Vicky bakal berbuat nekat saat datang ke kediamannya.

Baca juga: Palsukan Surat Keterangan Lulus, Pelawak Nurul Qomar Dijebloskan ke Penjara

“Dia bilang pada saya waktu itu, 'Kalau kamu tidak menerima saya sebagai suami kembali, maka saya akan merusak kamu. Saya sudah gelap mata dan apapun bisa dilakukan,’” ungkapnya.

Angel Lelga menambahkan, “Dia juga bilang, ‘Kalau kamu tetap mau meninggalkan saya tanpa melibatkan keluarga dan tidak melibatkan saya dalam kampanyemu, saya akan merusak kamu dan biarkan orang lain menikmati tubuh kamu.’”

Ketakutan Angel pada Vicky semakin bertambah ketika presenter kontroversial itu mendobrak paksa pintu rumahnya. Apalagi, menurut Angel, dia dan sang mantan suami sudah tidak tinggal bersama selama 4 bulan.

“Dia lompat tembok pagar rumah saya. Dia dobrak pintu rumah untuk bisa masuk ke dalam,” jelasnya.

Berita ini sudah ditayangkan di Okezone dengan judul Alasan Angel Lelga Bawa Fiki Alman ke Kamar saat Digerebek Vicky Prasetyo

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Okezone

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Prediksi Cuaca Jogja dan Sekitarnya Sabtu 27 April 2024: Hujan Sedang di Siang Hari

Jogja
| Sabtu, 27 April 2024, 05:57 WIB

Advertisement

alt

Giliran Jogja! Event Seru Supermusic Superstar Intimate Session Janji Hadirkan Morfem

Hiburan
| Jum'at, 26 April 2024, 17:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement