Rumah Orang Tua Rich Brian Didatangi Fans Masuk Kamar

Rumah Orang Tua Rich Brian Didatangi Fans Masuk KamarRich Brian / Youtube
20 Agustus 2020 18:27 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA—Rumah  orang tua Rich Brian di Jakarta pernah didatangi fans aneh. Rapper yang kini mengibarkan karier di Amerika Serikat ini bercerita, si penggemar bahkan masuk ke kamarnya ketika ia berada di Indonesia.

"Waktu itu pertama kali yang paling aneh itu, aku lagi di rumah sendirian terus tiba-tiba aku lagi di kamar. Terus di rumah lagi kayak cuma ada aku sama nenekku doang. Terus tiba-tiba aku lihat di kamarku ada orang. Ini orang datang-datang terus bilang ‘Eh gua fans banget terus gue bawain bakmi GM," kata Brian dalam sebuah wawancara dengan Najwa Shihab yang disiarkan di saluran Youtube Najwa Shihab pada Selasa (18/8/2020).

Brian menuturkan bahwa fans itu berpura-pura menjadi teman Rich Brian, sehingga sang nenek mempersilakan dia masuk.

"Karena dia bilang ke Nenek aku kalau dia itu temenku. Jadi nenekku bukain pintunya, dan ini orang pas masuk ke rumahku, terus dia ke kamar mandiku, terus dia selfie di kacaku, terus dia akhirnya naik ke kamarku," kata pelantun Love In My Pocket tersebut.

Kejadian itu membuat Brian cukup ketakutan. Dia tak tahu dari mana sang fans bisa mengetahui alamat rumah orang tuanya.

"Enggak tahu kenapa dia bisa ketemu alamatku terus dia datang, dia minta foto. Terus abis itu, abis foto dia pergi, terus aku block Instagram-nya. Dan itu seram,” kata Rich Brian.

Sang fans sempat menunjukkan cuitan-cuitan lama Brian dari 2012 yang mengeluhkan soal gangguan Internet kepada salah satu penyedia jasa layanan Internet di Indonesia.

 

Sumber : Antara