Advertisement

Hengkang dari SM Entertainment, Krystal Cari Agensi Baru

Newswire
Kamis, 20 Agustus 2020 - 20:07 WIB
Maya Herawati
Hengkang dari SM Entertainment, Krystal Cari Agensi Baru Krystal / Youtube

Advertisement

Harianjogja.com, SEOUL—Penyanyi dan aktris Krystal anggota kelompok vokal K-pop f(x) dikabarkan akhiri kontrak dengan agensi besar Korea Selatan SM Entertainment akhir Agustus 2020. Krystal kini mencari agensi baru.

Laman Ilgan Sports mengabarkan sang penyanyi akan meninggalkan agensi yang sudah menaunginya selama 10 tahun terakhir itu dan bersiap untuk memulai babak baru dalam hidupnya di tempat baru.

Advertisement

Menurut laporan tersebut, Krystal telah bertemu dengan beberapa perusahaan manajemen aktor, namun belum ada pembahasan kontrak secara rinci dengan mereka.

Krystal dikabarkan mencari agensi yang akan mendukungnya sebagai aktris dan sejalan dengan rencananya untuk merilis musik.

Mengenai hal ini, SM Entertainment membenarkan kontrak Krystal akan berakhir bulan ini. Namun mereka masih berdiskusi tentang pembaruan kontrak.

“Kontrak eksklusif kami dengan Krystal berakhir pada akhir Agustus. Kami akan terus berdiskusi dengan Krystal tentang pembaruan kontrak," kata pihak SM seperti dilansir Soompi, Selasa (18/8/2020).

Sebelumnya, dua rekan Krystal yakni Amber dan Luna sudah meninggalkan SM Entertainment sejak tahun lalu setelah kontrak mereka berakhir.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Lulusan Pertanahan Disebut AHY Harus Tahu Perkembangan Teknologi

Sleman
| Kamis, 25 April 2024, 20:37 WIB

Advertisement

alt

Dipanggil Teman oleh Bocah Berusia 2 Tahun, Beyonce Kirim Bunga Cantik Ini

Hiburan
| Kamis, 25 April 2024, 19:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement