Disiplin Protokol Kesehatan, Keanu Reeves Proses Syuting The Matrix 4

Disiplin Protokol Kesehatan, Keanu Reeves Proses Syuting The Matrix 4Keanu Reeves / Youtube
20 Agustus 2020 20:47 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, NEW YORK—Pembuatan film The Matrix 4 terus berjalan di tengah pandemi Covid-19. Syuting dilakukan di Berlin Jerman dengan menerapkan protokol kesehatan ketat, hal ini dipusi aktor Keanu Reeves.

"Ada beberapa protokol yang sangat bijaksana dan efektif, dan ritme pembuatan film belum benar-benar mempengaruhi esensi dari film itu sendiri. Itu karena kerja keras dan persiapan, dan sebab kepatuhan kepada aturan yang ada," ujar Reeves dilansir Variety, Rabu (19/8/2020).

Revees juga mengatakan semua yang terlibat dalam proyek The Matrix 4 sangat menyukainya. Tugasnya sebagai aktor hanyalah bermain dan melakukan yang terbaik.

"Bisnis pertunjukan adalah yang terbaik. Kami hanya berkelahi, kami tahu bagaimana menyelesaikannya, kami berinovasi, berpikir sendiri, dan rasa kebersamaan itu akan datang dengan sendirinya dan semangat itu hidup dan berjalan dengan baik di The Matrix," kata Reeves.

Produksi The Matrix 4 dimulai di San Francisco pada Februari dan dipindahkan ke Berlin pada Maret, tetapi berhenti saat pandemi melanda dunia.

Tiga film sebelumnya, The Matrix, The Matrix Reloaded dan "The Matrix Revolutions" telah menghasilkan lebih dari US$1,6 miliar di box office global. Lana dan saudara perempuannya, Lilly, menulis dan mengarahkan ketiganya.

Disutradarai oleh Lana Wachowski, bintang Matrix asli Keanu Reeves, Carrie-Anne Moss dan Jada Pinkett Smith mengulangi peran mereka di film keempat. Pemeran lainnya adalah Priyanka Chopra Jonas, Yahya Abdul-Mateen II, Neil Patrick Harris, Brian J. Smith, Toby Onwumere dan Jonathan Groff.

Aleksandar Hemon dan David Mitchell menulis naskah bersama Wachowski, yang juga akan memproduseri bersama Grant Hill. Warner Bros. dan Village Roadshow akan memproduksi dan mendistribusikan film secara global pada 2022.

 

Sumber : Antara