Advertisement

Disiplin Protokol Kesehatan, Keanu Reeves Proses Syuting The Matrix 4

Newswire
Kamis, 20 Agustus 2020 - 20:47 WIB
Maya Herawati
Disiplin Protokol Kesehatan, Keanu Reeves Proses Syuting The Matrix 4 Keanu Reeves / Youtube

Advertisement

Harianjogja.com, NEW YORK—Pembuatan film The Matrix 4 terus berjalan di tengah pandemi Covid-19. Syuting dilakukan di Berlin Jerman dengan menerapkan protokol kesehatan ketat, hal ini dipusi aktor Keanu Reeves.

"Ada beberapa protokol yang sangat bijaksana dan efektif, dan ritme pembuatan film belum benar-benar mempengaruhi esensi dari film itu sendiri. Itu karena kerja keras dan persiapan, dan sebab kepatuhan kepada aturan yang ada," ujar Reeves dilansir Variety, Rabu (19/8/2020).

Advertisement

Revees juga mengatakan semua yang terlibat dalam proyek The Matrix 4 sangat menyukainya. Tugasnya sebagai aktor hanyalah bermain dan melakukan yang terbaik.

"Bisnis pertunjukan adalah yang terbaik. Kami hanya berkelahi, kami tahu bagaimana menyelesaikannya, kami berinovasi, berpikir sendiri, dan rasa kebersamaan itu akan datang dengan sendirinya dan semangat itu hidup dan berjalan dengan baik di The Matrix," kata Reeves.

Produksi The Matrix 4 dimulai di San Francisco pada Februari dan dipindahkan ke Berlin pada Maret, tetapi berhenti saat pandemi melanda dunia.

Tiga film sebelumnya, The Matrix, The Matrix Reloaded dan "The Matrix Revolutions" telah menghasilkan lebih dari US$1,6 miliar di box office global. Lana dan saudara perempuannya, Lilly, menulis dan mengarahkan ketiganya.

Disutradarai oleh Lana Wachowski, bintang Matrix asli Keanu Reeves, Carrie-Anne Moss dan Jada Pinkett Smith mengulangi peran mereka di film keempat. Pemeran lainnya adalah Priyanka Chopra Jonas, Yahya Abdul-Mateen II, Neil Patrick Harris, Brian J. Smith, Toby Onwumere dan Jonathan Groff.

Aleksandar Hemon dan David Mitchell menulis naskah bersama Wachowski, yang juga akan memproduseri bersama Grant Hill. Warner Bros. dan Village Roadshow akan memproduksi dan mendistribusikan film secara global pada 2022.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Cegah Kecurangan Pengisian BBM, Polres Kulonprogo Cek SPBU

Kulonprogo
| Jum'at, 29 Maret 2024, 14:37 WIB

Advertisement

alt

Rela, Ungkapan Some Island tentang Kelam, Ikhlas dan Perpisahan

Hiburan
| Jum'at, 29 Maret 2024, 09:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement