Advertisement

Itu Saja, Lagu Persembahan Mutia Ayu untuk Glenn Fredly

Newswire
Jum'at, 21 Agustus 2020 - 18:07 WIB
Maya Herawati
Itu Saja, Lagu Persembahan Mutia Ayu untuk Glenn Fredly Mutia Ayu dan Glenn Fredly / Antara

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—Pedangdut Mutia Ayu, istri mendiang Glenn Fredly mempersembahkan lagu Itu Saja sebagai hadiah. Dalam unggahan di akun Instagram pribadinya, Mutia Ayu membagikan keterangan mengenai lagu yang bercerita tentang cinta sejati, kerinduan, dan nilai kemanusiaan itu.

"Pertama sekali kami ingin berterima kasih kepada teman-teman semua untuk antusiasnya yang tidak berhenti mendukung karya-karya mendiang Glenn Fredly," tulis Mutia Ayu dalam keterangan unggahannya, Kamis (20/8/2020).

Advertisement

"Dari pra hingga pasca produksi musik video ini, dibutuhkan responsibilitas penuh untuk mencapai sebuah tatanan yang kami harapkan," katanya.

Mutia mengatakan bahwa perilisan video musik Itu Saja menjadi hadiah termanis untuk merayakan ulang tahun pernikahan dengan Glenn Fredly. Dia juga berharap agar lagu "Itu Saja" dapat memberikan kebahagiaan bagi pendengarnya.

"Musik video ini merupakan sebuah hadiah yang manis untuk satu tahun anniversary Mutia Ayu & Glenn Fredly, semoga dengan segenap proses yang kian kami upayakan mendiang dapat melihat semuanya dengan turut bangga," ungkap Mutia Ayu.

Mutia Ayu dan Glenn Fredly menikah pada 19 Agustus 2019 lalu. Pasangan ini telah dikaruniai seorang putri, Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo yang lahir pada 28 Februari 2020. Namun Glenn Fredly terlebih dahulu dipanggil Tuhan pada April 2020 lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Penanggulangan Kemiskinan Optimalkan Kader Khusus, Pendampingan Warga Miskin Makin Intensif

Kulonprogo
| Kamis, 25 April 2024, 18:47 WIB

Advertisement

alt

The Tortured Poets Departement, Album Baru Taylor Swift Melampaui 1 Miliar Streaming di Spotify

Hiburan
| Kamis, 25 April 2024, 09:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement