Advertisement

Brad Pitt & Jennifer Aniston Bakal Bekerja Bareng Lagi

Newswire
Sabtu, 22 Agustus 2020 - 16:37 WIB
Maya Herawati
Brad Pitt & Jennifer Aniston Bakal Bekerja Bareng Lagi Brad Pitt dan Jennifer Aniston / Youtube

Advertisement

Harianjogja.com, LOS ANGELES—Aktor Amerika Serikat, mantan pasangan suami istri, Brad Pitt dan Jennifer Anniston dikabarkan bakal kembali bersama bekerja dalam satu proyek.

Seperti dilansir Liputan6 dari CNN, Selasa (18/8/2020)  mereka adalah dua dari sejumlah figur papan atas yang bergabung dalam acara bertajuk Feelin A-Live.

Advertisement

Brad Pitt, Jennifer Aniston, dan para artis yang terlibat, akan melakukan pembacaan naskah film Fast Times at Ridgemont High secara virtual. Sekadar informasi, film tahun 1982 tersebut melambungkan nama Sean Penn, yang juga terlibat dalam pembacaan naskah ini.

Selain Jennifer Aniston dan Brad Pitt, ada sejumlah nama beken yang terlibat. Beberapa di antaranya adalah Jimmy Kimmel, Morgan Freeman, Shia LaBeouf, Matthew McConaughey, dan Julia Roberts.

Menurut pernyataan tertulisnya, acara livestream ini akan berlangsung secara spontan, tanpa ada geladi resik yang mendahuluinya. Acara ini merupakan bagian dari penggalangan dana untuk LSM tanggap darurat yang didirikan Sean Penn, CORE.

Selain itu, Brad Pitt dan Jennifer Aniston tertangkap kamera memberi tatapan hangat saat satu sama lain mendapat piala.

Jennifer Aniston memperhatikan lekat-lekat saat mantan suaminya ini mengucapkan pidato atas kemenangannya di kategori Pemeran Pendukung Pria Terbaik Layar Lebar. Sementara Brad Pitt menyaksikan secara seksama pidato kemenangan Jennifer Aniston di Pemeran Utama Wanita Terbaik untuk Serial Drama, di monitor belakang panggung.

 

Perjalanan Asmara

Bila diingat kembali, Brad Pitt dan Jennifer Aniston menikah pada 2000 dan bercerai lima tahun kemudian. Setelahnya, Brad Pitt menjalin hubungan dengan Angelina Jolie, menikahinya pada 2014, dan berpisah pada 2016.

Adapun Jennifer Aniston menikah dengan Justin Theroux pada 2015 dan berpisah dua tahun setelahnya.

Karena perjalanan cinta keduanya begitu menjadi sorotan, tak heran banyak yang menunggu-nunggu momen reuni kembali Brad Pitt dan Jennifer Aniston dalam acara ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Liputan6

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Terbaru! KRL Jogja-Solo Sabtu 20 April 2024, Berangkat dari Stasiun Tugu dan Lempuyangan

Jogja
| Sabtu, 20 April 2024, 00:57 WIB

Advertisement

alt

Lirik Lagu Kristen Tak Terbatas, Tuhan Akan Angkat Kamu From Mess to Masterpiece!

Hiburan
| Jum'at, 19 April 2024, 23:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement