Ariana Grande Mengaku Ikut Andil dalam Lagu Blackpink-Selena

Ariana Grande Mengaku Ikut Andil dalam Lagu Blackpink-SelenaAriana Grande dan poster lagu Ice Cream / Soompi
22 Agustus 2020 19:07 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, NEW YORK—Penyanyi Ariana Grande sempat santer digosipkan bakal berkarya bareng kelompok vokal idola asal Korea Selatan, Blackpink, gosip itu tak sepenuhnya salah.

Blackpink kemudian mengumumkan partner mereka bukanlah Ariana Grande melainkan penyanyi Selena Gomez. Namun di balik itu, ternyata ada andil Ariana Grande.

Menjelang perilisan single baru Blackpink berjudul Ice Cream, Ariana Grande mengaku ikut andil dalam menciptakan lagu itu.

Pada Jumat (21/8/2020) Ariana Grande menggungah poster single terbaru Blackpink, Ice Cream pada Instagram Stories miliknya.

"Bangga dengan pasukan, dan sangat bangga dengan ini!  Begitu banyak cinta untuk tim ini dan para wanita ini!” 

Pada postingan tersebut, penyanyi tersebut menandai Selena Gomez, Blackpink, Tommy Brown, Victoria Monet, dan Mr. Franks.

Produser dan penulis lagu Tommy Brown juga mengungkapkan kegembiraannya dengan sebuah postingan di Instagram.

"Diproduksi dan ditulis oleh saya dan beberapa teman saya yang luar biasa," ujarnya.  Dia menandai artis yang sama dengan Ariana Grande, yang tercantum di atas, serta penyanyi dan penulis lagu Bekuh Boom.

Di Instagram Stories-nya, Tommy Brown juga berkomentar. “Hit besar!  Aku, Franks, dan Teddy jadi gila,” ujarnya. Selain itu dia juga berkomentar, "Jumlah kekuatan wanita di sini tak tertandingi."

Lagu Blackpink Ice Cream dengan Selena Gomez akan dirilis pada 28 Agustus.

Sumber : Antara