Advertisement

Maliq & D'Essentials Rilis Mini Album Merayakan 18 Tahun Bermusik

Newswire
Sabtu, 22 Agustus 2020 - 20:07 WIB
Maya Herawati
Maliq & D'Essentials Rilis Mini Album Merayakan 18 Tahun Bermusik Maliq & D'Essentials / Wikipedia

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—Kelompok musik Maliq & D'Essentials merayakan 18 berkarya dengan merilis mini album berjudul Raya.

Band yang beranggotakan Angga, Indah, Widi, Jawa, Lale, dan Ilman ini mengatakan bahwa mini album Raya akan dirilis dalam tiga bagian.

Advertisement

Sebagai bagian pertama, dirilis lebih dahulu dua lagu terbaru berjudul Bertemu dan Memori. “Melalui mini album ini, kami ingin membuktikan bahwa di saat masa yang sulit seperti sekarang, selalu ada hal positif yang bisa dilakukan yaitu dengan tetap produktif," kata Widi, Sabtu (22/8/2020).

Widi menambahkan bahwa sisa lagu di mini album ini dirilis bertahap sebanyak tiga kali setiap tanggal 18 setiap dua bulannya. Raya Part II akan dirilis bulan Oktober dan yang terakhir yaitu Raya Part III akan rilis pada Desember.

Di mini album ini, Widi Puradiredja juga kembali menyumbangkan suaranya di salah satu lagu di album ini. Ini adalah kali pertama sang drummer untuk bernyanyi lagi sejak 15 tahun lalu lewat lagu Untitled di debut album yang dirilis pada 2005.

Maliq & D'Essentials juga mengajak sutradara Anton Ismael untuk menangani video musik lagu terbaru yang sudah dapat disaksikan melalui kanal Youtube.

Lewat album ini, Maliq & D'Essentials juga memperkenalkan teknologi baru yakni Augmented Reality (AR) video sebagai strategi promosinya.

Video dari Maliq & D'Essentials akan menjadi video AR Interactive pertama di Indonesia. Lewat video ini, D’Essentials (sebutan untuk fans Maliq & D'Essentials) diajak untuk membawa idolanya ke rumah mereka masing-masing dan mereka pun dapat turut masuk ke dalam video AR tersebut untuk bernyanyi bersama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Baznas Kota Jogja Luncrukan Madrasah Al-Quran bagi Difabel Tuna Netra

Jogja
| Kamis, 18 April 2024, 13:37 WIB

Advertisement

alt

Orang Terdekat Mengantarkan Kepergian Park Bo Ram

Hiburan
| Rabu, 17 April 2024, 21:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement