Sedang Ditahan, Vicky Prasetyo Laporkan Angel Lelga ke Polisi

Sedang Ditahan, Vicky Prasetyo Laporkan Angel Lelga ke PolisiVicky Prasetyo. - Suara.com
23 Agustus 2020 15:27 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Tim kuasa hukum Vicky Prasetyo, Sunan Kalijaga dan Razman Nasution menyambangi Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan pada Minggu (23/8/2020) untuk melaporkan mantan istri kliennya, Angel Lelga.

"Maksud dan kedatangan kami hari ini, akan membuat satu laporan terkait pencemaran nama baik yang secara terang benderang di upload di akun YouTube seseorang yang akan kita laporkan saat ini," kata Sunan Kalijaga.

Sementara Razman Nasution mengungkapkan, laporan terhadap Angel Lelga ini langsung dari perintah Vicky Prasetyo yang tengah mendekam di penjara.

"Saya dan pak Sunan ini secara khusus diminta oleh saudara Vicky Prasetyo untuk itu tadi, bahasa kami memberi rasa yang sama," ungkap Razman Nasution.

"Kalau Angle melaporkan Vicky karena kasus pencemaran nama baik, maka kita juga dapat unsur ada petunjuk Tuhan ini," sambungnya lagi.

Baca Juga: Kakak Raja Jogja Wafat, Gamelan Kraton Tak Boleh Dibunyikan Selama 3 Hari

Angel Lelga diduga melakukan tindak pidana pencemaran nama baik di dalam sebuah video di platform YouTube. Namun pihaknya belum menjelaskan secara detail video yang dimaksud.

"Maka kami Insya Allah dan tim sudah menemukan juga ada unsur-unsur yang menyebut bahwa saudara Angle Lelga telah diduga keras melakukan tindak pidana pencemaran nama baik dan ujaran kebencian terhadap klien kami Vicky Prasetyo," sambungnya.

Seperti diketahui, Vicky Prasetyo diadili atas kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan Angel Lelga.

Perempuan itu merasa difitnah usai Vicky Prasetyo menuding dirinya berzina dengan Fiki Alman.

Baca Juga: Tanpa Operasi dan Obat, Ini Cara Memperbesar Payudara

Kini kasus tersebut masih bergulir di pengadilan. Selama proses itu berlangsung, Vicky Prasetyo ditahan di Rutan Salemba, Jakarta Pusat.

Sekadar mengingatkan, Vicky Prasetyo menggerebek rumah Angel Lelga yang saat itu masih berstatus sebagai istrinya. Di situ, dia menemukan Angel Lelga dan Fiki Alman.

Mantan tunangan Zaskia Gotik ini pun melaporkan keduanya ke polisi dengan tuduhan berzina. Sayangnya, laporan itu dihentikan oleh pihak kepolisian karena tidak terbukti kebenarannya.

Tak terima, Angel Lelga pun membuat laporan balik dengan tuduhan pencemaran nama baik.

Sumber : suara.com