Advertisement

Hamil Tua, Ini 3 Potret Irish Bella Liburan di Jogja dan Magelang

Nina Atmasari
Senin, 24 Agustus 2020 - 08:37 WIB
Nina Atmasari
Hamil Tua, Ini 3 Potret Irish Bella Liburan di Jogja dan Magelang Irish Bella dan Ammar Zoni. - Ist/ Instagram @_irishbella_

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA-- Saat perempupan hamil, biasanya para ibu jadi malas bergerak karena menopang perut yang terus membesar. Apalagi, jika usia kehamilan sudah tua. Tetapi hal itu tak terjadi para artis cantik muda Irish Bella.

Di tengah usia kehamilannya yang semakin matang, Irish Bella justru menyempatkan diri untuk berlibur. Dia liburan bersama suami tercinta, Ammar Zoni.

Advertisement

Bahkan, pada liburan kali ini, ia pergi ke luar kota yang jauh dari hingar bingar. Mereka memilih Jogja dan Magelang sebagai tempat tujuan menikmati kebersamaan. Seperti apa potret mereka berdua saat liburan?

Berpose di depan kereta kuda

Sambil mengenakan long dress bernuansa batik, Irish Bella terlihat bersandar di depan kereta kuda sembari memegang perutnya. Ia mengenakan kerudung segi empat yang berwarna senada dengan long dressnya. Ia juga mengenakan sandal bernuansa putih.

Sedangkan Ammar Zoni terlihat sedang memegang atap kereta kuda tersebut sembari mengenakan kaus dan celana training hitam. Untuk mendukung penampilannya, ia juga mengenakan sepatu sneakers berwarna caramel.

Berenang mesra dengan suami di Borobudur

Berenang merupakan salah satu cara untuk melepas lelah setelah seharian berkeliling. Hal ini juga dipilih oleh pasangan Irish Bella dan Ammar Zoni. Mereka terlihat sangat serasi ketika asyik bermain di kolam renang. Ammar terlihat mengenakan busana bernuansa putih, sedangkan istrinya bernuansa hitam.

Berpose di antara pepohonan dan rumput, Irish Bella dan Ammar Zoni rupanya ingin adu perut nih Okezoners. Mereka terlihat saling berhadapan dan menatap sambil berpose tolak pinggang.

"Peyut siapa lebih gede?," tulisnya di akun Instagram.

Belanja Kerajinan

Irish Bella dan suami juga berbelanja kerajinan di Kasongan Bantul. Ia tampak gembira memilih kerajinan dari tumbuhan di sebuah toko. Sebuah tas rupanya menarik perhatiannya.

Mengenakan dress longgar bermotif tradisional, membuat Irish Bella leluasa dalam bergerak namun tetap stylish.

Pastinya Irish Bella dong yang menang, karena ia sudah memasuki masa tua kehamilan. Tetapi setelah Irish melahirkan, kira-kira siapa ya yang memiliki perut lebih besar?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Selama Libur Lebaran, Dishub Bantul Bakal Tempatkan Petugas Jaga di Sejumlah Jalur Tengkorak

Bantul
| Jum'at, 29 Maret 2024, 17:27 WIB

Advertisement

alt

Rela, Ungkapan Some Island tentang Kelam, Ikhlas dan Perpisahan

Hiburan
| Jum'at, 29 Maret 2024, 09:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement